Keindahan Dusun Bambu Bandung, Air Terjun Buatan Terbesar Sebagai Wisata Terbaru 2024

Keindahan Dusun Bambu Bandung, Air Terjun Buatan Terbesar Sebagai Wisata Terbaru 2024

Keindahan Dusun Bambu Bandung, Air Terjun Buatan Terbesar Cocok Sebagai Wisata Terbaru 2024 --

Buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore, konsep Dusun Bambu one stop leisure. Dengan beragam fasilitas menarik yang buat nyaman pengunjung.

Aktivitas yang bisa dinikmati

Pada Dusun Bambu banyak wahana seperti wate coaster, playground, electric scooter. Asiknya lagi ada little zoo, shooting target, sampai go cart. Dengan keindahan alam sekitar dan hijaunya dedaunan yang menawan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Ranca Upas, Surga Tersembunyi Bandung Dengan Pesona Keindahan Estetik

Rincian harga wahana Dusun Bambu

Permainan crazy cart drift per 10 menit dikenakan 35 ribu. Sedangkan permainan e scooter selama 20 menit harga tiketnya 42 ribu. 

Ada permainan sampan sangkuriang bisa dinikmati selama 15 menit dengan 25 ribu. Selain itu bisa menggunakan e bike dengan tiket 50 ribu per 30 menit.

Ada restoran

Punya 4 restoran berbeda, setiap restoran menawarkan konsep unik yang gak sama. mulai dari restoran purbasari berupa saung khas Sunda yang jadi ikon Dusun Bambu.

Dengan konsep lesehan khas saung Sunda, pemandangan danau cukup menenangkan pikiran. Selain itu ada restoran Lembur Urang. Sebenarnya hampir sama dengan restoran purbasari, bedanya pemandangan sawah.

Selain sawah, terlihat juga pegunungan dan juga kota Bandung dari kacamata ketinggian. Pada restoran Urang mengusung konsep ala Bali. Dan ada juha restoranlutung Kasarung yang terinspirasi tokoh rakyat.

Punya penginapan seru

Ada penginapan cottage kampong layung dan gapling sayang heulang. Dengan konsep berbeda, jika mau merasakan suasana pededaan khas sunda bisa ambil cottage kampong layung. 

Bagaikan resort bintang 5, ada taan belakang dengan private jacuzzu serta barbeque untuk beberapa kamar. Kalau mau merasakan sensasi menginap di alam terbuka ambil gampling sayang heulang.

Dengan fasilitas lengkap yang ada, bagaikan perkemahan pribadi, kamar mandi sudah menggunakan air panas. Ada area bbq juga, area tempat duduk, api unggun. Bahkan ada juga wifi dan mendapatkan sarapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: