4 Wisata Terbaru 2024 Prigen Pasuruan: Surga Tersembunyi dengan Panorama Alam Menakjubkan

4 Wisata Terbaru 2024 Prigen Pasuruan: Surga Tersembunyi dengan Panorama Alam Menakjubkan

Wisata Terbaru 2024 di Prigen Pasuruan--

DISWAY JOGJA - Masa liburannya masih panjang, menikmati liburan dengan mengunjungi wisata terbaru 2024 di Jawa Timur mungkin menjadi salah satu daftar liburan Anda.

Pasuruan merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang mungkin menjadi perburuan turis kali ini, khususnya di kawasan Prigen. Berbatasan dengan kota Malang, Pasuruan tak pernah bosan memberikan pemandangan yang memukau dari wisatanya.

Mulai dari wisata alam hingga wisata terbaru 2024 lainnya yang tak kalah menarik dan tentunya cocok untuk healing selama liburan sekolah.

Melansir dari berbagai sumber, berikut 4 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Pasuruan Prigen yang bisa kamu kunjungi:

1. Jendela Langit: Spot Foto Instagramable dengan Panorama Gunung Arjuna

BACA JUGA : Ajak Keluarga Liburan Sambil Healing, 4 Wisata Terbaru 2024 Ciamis Hits dan Populer

Jendela Langit merupakan destinasi wisata terbaru di Prigen, Pasuruan yang kini menjadi favorit banyak wisatawan, terutama bagi mereka yang suka berburu spot foto unik untuk diunggah di media sosial.

Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan panorama Gunung Arjuna dengan sudut pandang 360 derajat, memberikan pengalaman visual yang memukau.

Di dalam skylight terdapat berbagai spot foto menarik seperti jembatan kaca, perahu di tebing dan tentunya spot utama, yaitu skylight yang memberikan pemandangan langsung ke pegunungan.

Selain spot foto, tempat ini juga menawarkan atraksi lainnya seperti menunggang kuda dan jeep rides untuk berkeliling daerah sekitarnya dengan jalur yang membelah hutan, memberikan sensasi petualangan.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana malam di skylight, tersedia camping ground untuk berkemah. Namun, pengunjung wajib membawa perlengkapan berkemah sendiri karena belum tersedia persewaan tenda di lokasi ini.

Di pagi hari, pemandangan matahari terbit yang indah menjadi daya tarik tersendiri untuk dinikmati.

Alamat: Tegal Kidul, Kelurahan Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur

Jam operasional: setiap hari, pukul 06.00-18.00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarmadura.jawapos.com