Nikmati Liburan Anda Dengan Glamping di Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Semarang

Nikmati Liburan Anda Dengan Glamping di Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Semarang

Rekomendasi wisata terbaru 2024 glamping di Semarang-Google Maps-

Tarif glamping yang ada di Merbabu Park ini sangat bervariasi dan tergantung tipe glamping yang akan dipilih. Harganya dibanderol mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 600.000 per malam.

Tidak hanya menawarkan wisata glamping saja, pihak pengelola Merbabu Park juga menyediakan beberapa wahana. Wahana tersebut ada taman, mini zoo dan spot foto yang sangat instagramable.

Lokasi Merbabu Park terletak di Jalan Umbul Songo, Cuntel, Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Tempat wisata ini buka setiap hari dan akan dikenai tariff masuk sebesar Rp 20.000 saja.

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Curug Gondoriyo Semarang, Tampilkan Pesona Alam Estetik

Kopeng Treetop Adventure Park

Sekitar 3 kilometer dari Merbabu Park, wisatawan bisa menjumpai tempat glamping lainnya. Nama tempat ini adalah Kopeng Treetop Adventure Park, menawarkan aktivitas glamping dengan pemandangan alam yang cantik.

Kopeng Treetop menyediakan tiga tipe glamping yang bisa dipilih oleh para pengunjung. Tipe glamping tersebut diantaranya ada Star Camp, Family Camp dan Glam Camp.

Selain glamping, Kopeng Treetop Adventure Park juga menawarkan berbagai aktivitas di alam terbuka. Beberapa diantarnya seperti outbond, naik wahana dan kulineran di tempat.

Awan Putih Agrowisata Glamping

Rekomendasi tempat glamping selanjutnya adalah Awan Putih Agrowisata Glamping. Tempat ini sangat cocok buat Anda yang menyukai alam, karena suasananya sejuk dan masih asri.

BACA JUGA : Explore Keindahan Taman Bunga Celosia, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits Semarang

Setiap tenda yang sudah disediakan ada alas tidur yang nyaman sehingga pengunjung tidak perlu khawatir. Saat berada di luar tenda, pengunjung akan disuguhkan dengan pesona gunung yang ada di sekitar glamping.

Tarif glamping disini termasuk sangat murah, dengan Rp 35.000 per orang, pengunjung sudah bisa merasakan suasana yang adem. Lokasi wisata terbaru 2024 ini berada di Sundel, Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang.

Tenda Panggung Ragentar

Tempat glamping yang terakhir adalah Tenda Panggung Ragentar yang berada di kawasan wisata terbaru 2024 Umbul Sidomukti. Kawasan wisata ini menjadi tempat favorit bagi para pengunjung yang ada di Bandungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: