Konsep Taman Air Sensasional, Simak Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024 Grand Splash Waterpark

Konsep Taman Air Sensasional, Simak Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024 Grand Splash Waterpark

Wisata terbaru 2024 Grand Splash Waterpark--

DISWAY JOGJA - Cuaca panas akhir-akhir ini membuat sebagian wisata terbaru 2024 berkonsep air menjadi primadona bagi banyak orang.

Ada berbagai wisata terbaru 2024 berkonsep air yang tersebar di setiap penjuru daerah di Indonesia, salah satunya di Bekasi.

Adalah Grand Splash Waterpark, wisata terbaru 2024 di Bekasi ini menghadirkan destinasi berkonsep taman air yang punya banyak daya tarik.

BACA JUGA : Jelajahi Jawa Tengah, Berikut 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024, Tawarkan Pengalaman Unik

Banyak wisatawan yang memilih untuk menghabiskan masa libur dengan berkunjung ke wisata terbaru 2024 Grand Splash Waterpark ini.

Lokasi wisata terbaru 2024 populer ini juga terbilang strategis yang mana dekat dengan pusat kota sehingga Kamu bisa datang tanpa perlu menghadapi macet.

Ada berbagai macam wahana menarik di wisata Grand Splash Waterpark ini yang bisa Kamu nikmati bersama teman maupun keluarga.

Lantas, apa saja itu?

Daya Tarik Grand Splash Waterpark

Berikut adalah beberapa daya tarik yang akan Kamu temukan ketika berkunjung ke wisata terbaru Grand Splash Waterpark ini.

1. Nuansa Korea dan Jepang yang Menawan

Terletak di Jalan Grand Residence Boulevard Nomor 1, Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Grand Splash Waterpark menawarkan berbagai spot foto dengan tema Korea dan Jepang.

BACA JUGA : Mau Liburan ke Jogja, Berikut Destinasi Wisata Terbaru 2024 Aestetik Beserta HTM-nya

Pengunjung dapat berfoto di spot dengan tema bunga sakura, rumah Korea, serta street food ala Korea yang estetik dan gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@tempatwisatahits