Eksplorasi Keindahan Alam, 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Ragam Pesona Pulau Lombok

Eksplorasi Keindahan Alam, 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Ragam Pesona Pulau Lombok

Eksplorasi Keindahan Alam 10 Rekomendasi Wisata Pulau di Lombok yang Mempesona--

DISWAY JOGJA - Lombok sebuah pulau di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya, menawarkan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang memukau.

Mulai dari pantai pasir putih yang bersih, hingga gunung yang menantang. Lombok memiliki segalanya untuk para wisatawan yang mencari wisata terbaru 2024 bernuansa petualangan dan keindahan alam yang autentik.

Membahas beberapa pilihan terbaiknya, berikut 10 rekomendasi wisata terbaru 2024 pulau di Lombok yang mempesona dan layak untuk dikunjungi.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Hits Banyuwangi, Nikmati Pesona Alam Memukau Jawa Timur

1. Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan salah satu dari tiga pulau Gili yang terkenal di Lombok. Pulau wisata terbaru 2024 ini terkenal dengan kehidupan malamnya yang ramai serta kegiatan snorkeling dan diving yang menakjubkan.

Di Gili Trawangan, Anda dapat menikmati pemandangan bawah laut yang memesona dengan terumbu karang yang indah dan kehidupan laut yang beragam.

2. Gunung Rinjani

Gunung Rinjani adalah gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia dan merupakan destinasi hiking yang populer di Lombok. Pendakian ke puncak Gunung Rinjani menawarkan pengalaman mendebarkan dan pemandangan alam yang spektakuler, termasuk danau segar di kawah gunung yang disebut Danau Segara Anak.

3. Air Terjun Tiu Kelep

Air Terjun Tiu Kelep adalah salah satu air terjun yang terkenal di Lombok. Terletak di Desa Senaru, air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang hijau dan segar. Untuk mencapai air terjun ini, Anda perlu melakukan pendakian singkat melalui jalur yang indah di tengah hutan tropis.

BACA JUGA : Surganya Pecinta Camping, Simak Wisata Terbaru 2024 Green Hill Park Bandung

4. Pantai Pink

Pantai Pink, atau Pantai Tangsi, terkenal dengan pasirnya yang berwarna merah muda yang langka dan memesona. Pantai ini terletak di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur. Keunikan pasir merah muda Pantai Pink membuatnya menjadi destinasi yang populer bagi para wisatawan yang ingin mengabadikan momen unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: