Mau Kulkas Terbaik di Bawah Rp2 Juta, Simak Ulasan Lengkapnya

Mau Kulkas Terbaik di Bawah Rp2 Juta, Simak Ulasan Lengkapnya

kulkas dua pintu--Hello Sehat

DISWAY JOGJA - Memilih kulkas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran bisa menjadi tugas yang menantang, terutama dengan begitu banyak pilihan produk kulkas di pasaran.

Akan tetapi, bagi sobat yang mempunyai finansial terbatas, ada beberapa model kulkas terbaik yang bisa menjadi solusi akan pilihan dengan harga di bawah dua juta rupiah, dengan hal ini tentunya sobat tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam.

Berikut beberapa rekomendasi kulkas terbaik yang bisa menjadi pertimbangan sobat:

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Kulkas Terbaik Mini, Hemat Listrik Cocok untuk Ruangan Terbatas

1. Polytron PRB 179

Polytron PRB 179 merupakan salah satu kulkas terbaik yang memiliki harga terjangkau. Polytron PRB 179 memiliki kapasitas 170 liter, kulkas ini juga cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga kecil hingga rumah tangga menengah.

Selain itu, untuk sobat yang tidak mempunyai jumlah keluarga dengan banyak orang, maka kulkas ini bisa menjadi solusi untuk menunjang akan kebutuhan sobat di rumah.

Polytron PRB 179 juga tampil dengan desai elegan dan modern, hal ini membuatnya cocok untuk ditempatkan di berbagai sudut dapur rumah.

Selain itu, Polytron PRB 179 juga dikenal dengan produk yang hemat akan penggunaan energi, dengan hal ini tentunya sobat bisa menghemat akan penggunaan daya listrik di rumah. Dibekali juga dengan fitur tempered glass yang menjadikannya lebih kuat, tahan lama, dan juga kokoh.

BACA JUGA : Teknologi Pendinginan Terbaru, Kulkas Terbaik 2024 Wajib Anda Coba

2. Sharp SJ-X165M-SR

Sharp SJ-X165M-SR adalah kulkas satu pintu dengan kapasitas 128 liter. Sharp SJ-X165M-SR sangat cocok untuk sobat yang tinggal di apartemen, kos, atau rumah dengan jumlah orang yang tidak terlalu banyak.

Kulkas Sharp SJ-X165M-SR dibekali juga dengan fitur Low Fottage, dengan hal ini bisa menjadikan penggunaan energi tidak teralu boros, sehingga sobat bisa untuk lebih menghemat.

Hal lain yang ada pada kulkas Sharp SJ-X165M-SR juga sudah dibekali dengan fitur semi-automatic defrost yang bisa menjadikan sobat lebih gampang dalam merawat dan juga membersihkan kulkas.

Kulkas Sharp SJ-X165M-SR juga hadir dengan desain yang ramping dan modern, hal ini membuat kulkas Sharp SJ-X165M-SR menjadi elegan jika bisa berpadu dengan warna dinding sobat.

3. AQUA AQR-D191

AQUA AQR-D191 merupakan kulkas satu pintu dengan kapasitas 160 liter yang sangat ideal untuk kebutuhan sobat sehari-hari. Kulkas AQUA AQR-D191 menyuguhkan fitur full insulation yang bisa membuat pendinginan lebih optimal.

Selain itu, kulkas AQUA AQR-D191 juga sudah dibekali dengan rak kaca yang kokok dan anti pecah. Diantara keunggulan lain yang ada pada kulkas AQUA AQR-D191 yaitu dengan adanya fitur Fresh Room yang bisa menjadikan kesegaran buah dan sayur lebih awet. Dengan harga yang terjangkau, kulkas AQUA AQR-D191 selalu menjadi daya tarik para konsumen.

BACA JUGA : 5 Cara Memperbaiki Kerusakan Merek Kulkas Terbaik Inverter

4. Sanken SK-V181A-CB

Sanken SK-V181A-CB adalah kulkas satu pintu  dengan kapasitas 180 liter. Kulkas Sanken SK-V181A-CB menyuguhkan banyak fitur menarik yang membekalinya.

Diantara yang ada ialah dengan dilengkapi akan teknologi Direct Cooling yang bisa menjadikan suhu di dalam kulkas terbaik menjadi lebih stabil dan merata.

Kulkas terbaik Sanken SK-V181A-CB juga dibekali dengan fitur Anti Bacterial Door Seal yang bisa menjaga akan kebersihan dan juga mencegah pertumbuhan bakteri di dalam kulkas. Dengan hal ini tentunya makanan sobat menjadi lebih segar dan sehat.

Nah sobat itulah berbagai produk kulkas terbaik dari berbagai merk yang bisa menjadi pertimbangan sobat dalam memilih kulkas. Pastikan kulkas terbaik yang akan sobat beli sudah dibekali dengan fitu hemat energi, dan juga fitur dan teknologi yang mumpuni, semoga bermanafaat dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: