10 Rekomendasi Kulkas Terbaik Mini, Hemat Listrik Cocok untuk Ruangan Terbatas

10 Rekomendasi Kulkas Terbaik Mini, Hemat Listrik Cocok untuk Ruangan Terbatas

10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik yang Hemat Listrik dan Cocok untuk Ruangan Terbatas--

DISWAY JOGJA - Kulkas terbaik mini merupakan pilihan yang sangat praktis dan efisien untuk ruangan terbatas seperti apartemen, kantor atau flat.

Selain itu, kulkas terbaik mini banyak diminati karena hemat listrik dan tetap dapat menjaga kesegaran makanan dan minuman.

Berikut beberapa rekomendasi kulkas terbaik mini yang dapat muat di ruangan terbatas dan hemat listrik.

1. Sharp SJ-M135D

Sharp SJ-M135D merupakan kulkas terbaik mini dengan desain elegan dan hemat energi. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang membantu menjaga makanan dan minuman tetap segar lebih lama.

Dengan mengurangi bakteri dan bau yang tidak diinginkan. Berkat ukurannya yang ringkas, mudah ditempatkan di ruang sempit.

BACA JUGA : 6 Kebiasaan Sepele Bikin Merek Kulkas Terbaik Boros Listrik, No 4 Paling Sering Dilakukan

2. Panasonic NR-AF172

Panasonic NR-AF172 merupakan kulkas mini dengan kapasitas yang cukup besar untuk ukurannya yang kecil. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi inverter sehingga hemat energi dan ramah lingkungan.

Desain modern dan fitur praktisnya seperti pintu berengsel dan rak yang dapat disesuaikan menjadikannya pilihan ideal untuk ruang terbatas.

3. Haier HR-62HP

Haier HR-62HP adalah kulkas mini yang ringkas dan hemat energi. Kulkas ini dilengkapi dengan fungsi Super Freeze yang memungkinkan Anda mendinginkan makanan dan minuman yang baru ditambahkan dengan cepat. Desainnya yang simpel dan mudah dibersihkan membuatnya cocok digunakan di berbagai ruangan kecil.

BACA JUGA : Merk Kulkas Terbaik LG New Smartfren: Memaksimalkan Keamanan dan Kesejukan Bahan Makanan

4. LG GN-M602HLHL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: