Cara Pengajuan KTA Permata Bank 2024

Cara Pengajuan KTA Permata Bank 2024

Cara Pengajuan KTA Permata Bank 2024--

Bahkan, enaknya lagi kalau sampai pinjaman di setujui, sistem pembayaran bisa auto debit. Meminimalisir telat pembayaran, dan bisa secara otomatis saldo ditarik tanpa perlu setor langsung ke bank.

Gambaran cicilan pinjaman KTA

Jika pinjam 7.5 juta, pada setoran 12 bulan akan dikenakan biaya 677 ribuan per bulan. Pada angsuran tenor 24 bulan akan dikenakan 386 ribuan per bulan. Dan untuk angsuran 36 bulan akan dikenakan 282 ribuan per bulan.

Lalu, kalau pinjam 30 juta, pada setoran 12 bulan akan dikenakan biaya 2.8 jutaan per bulan. Pada angsuran tenor 24 bulan akan dikenakan 1.5 jutaan per bulan. Dan untuk angsuran 36 bulan akan dikenakan 1.1 jutaan per bulan.

Itu merupakan gambaran dari peminjaman yang sedikit hingga dengan nominal yang cukup besar. Tentunya setoran akan mengikuti nominal yang ada dengan tenor yang dipilih.

Sebisa mungkin gunakan pinjaman KTA dengan bijak. Jangan sampai telat membayar angsuran dan melunasinya tepat waktu. Tujuannya biar tidak ada resiko keterlambaran biaya yang jadi tambahan beban ciiclan.

BACA JUGA : Berikut Cara Mengajukan KUR Bank Mandiri Untuk TKI

Kesempatan proses pengajuan KTA Permata Bank 2024 tentu perlu proses dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan begitu, usahakan semua cicilan berjalan lancar dan buat kredibilitas diri meningkat. Phak bank akan melihat perkembangan debiturnya dengan detail berdasarkan data. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: