Bingung Mencari Kulkas Terbaik Efisien Tahun 2024, Yuk Simak Ulasan Lengkapnya

Bingung Mencari Kulkas Terbaik Efisien Tahun 2024, Yuk Simak Ulasan Lengkapnya

Bingung Mencari Kulkas yang Lebih Efisien di Tahun 2024? Yuk Simak ulasan lengkapnya--

DISWAY JOGJA - Pada tahun 2024, teknologi hemat energi, termasuk peralatan rumah tangga seperti lemari es, akan menjadi semakin penting. Di tengah meningkatnya tagihan energi, memilih kulkas terbaik yang hemat energi dapat menjadi solusi penghematan biaya yang besar.

Bagi Anda yang mencari lemari es baru dengan teknologi hemat energi, artikel ini membahas beberapa pilihan kulkas terbaik untuk tahun 2024.

BACA JUGA : Simak Cara Penyimpanan Makanan Dalam Kulkas Terbaru, Dijamin Lebih Awet

1. LG GC-202BL

Kulkas terbaik LG GC-202BL terlihat bagus dan memiliki desain yang stylish. Menghadirkan teknologi Smart Inverter yang menghemat energi hingga 32%, lemari es ini juga memiliki fungsi Humidity Balance Crisper untuk menjaga buah dan sayur segar tetap segar. Kapasitasnya 202 liter cocok untuk keluarga kecil.

2.Polytron Belleza Jumbo PRM 495X

Kulkas terbaik dua pintu Polytron Belleza Jumbo PRM 495X menawarkan kapasitas besar 495 liter dengan harga terjangkau. Kulkas yang dilengkapi teknologi Smart Inverter dan Watt ini diklaim mampu memberikan penghematan energi hingga 30 persen. Struktur Nano segar membantu menjaga kesegaran makanan dan Bio Shield mengurangi bakteri.

BACA JUGA : Berdasarkan Kisah Nyata, Ini Metode Sederhana Merek Kulkas Terbaik Bisa Tertata Sempurna

3. Tajam SJ-326XG-MR

Bagi yang mencari kulkas dua pintu dengan kulkas besar bisa memilih Sharp SJ-326XG-MR. Kapasitas kulkas 256 liter dan kapasitas kulkas 108 liter. Kapasitas kulkas 256 liter dan kapasitas kulkas 108 liter. Teknologi inverter J-Tech dikatakan mampu menghemat energi hingga 20%. Ada juga freezer gratis dan sistem pendingin kipas.

4.Samsung RT38K

Kulkas dua pintu Samsung RT38K dilengkapi dengan teknologi Twin Cooling Plus yang menjaga kesegaran makanan 2 kali lebih lama. Dengan desain cantik dan modern, kapasitasnya 380 liter. Fungsi Coolpack menjaga makanan tetap segar hingga 12 jam dengan lampu mati.

BACA JUGA : Bahan Makanan Mudah Busuk, Simak Cara Memperbaiki Pintu Merek Kulkas Terbaik Yang Sudah Kendor

5. Electrolux UltimateRasa 700

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: