Wisata Terbaru 2024 Pantai Ora, Surga Tersembunyi di Timur Indonesia

Wisata Terbaru 2024 Pantai Ora, Surga Tersembunyi di Timur Indonesia

Sisata terbaru 224 Antai Ora yang ada di Malulu--

Keindahan bawah laut wisata terbaru 2024 Pantai Ora sama saja dengan keindahan bawah laut di Bunaken. Banyak terumbu karang yang cantik serta ikan warna-warni yang siap untuk menyambut.

Dengan melakukan snorkeling atau diving, wisatawan akan dibuat kagum dengan keajaiban alam yang telah diberikan Tuuhan untuk kita semua, khususnya masyarakat Indonesia.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Maluku? Wisata Terbaru 2024 Our Beach, Pemandangan Alamnya Memukau Bikin Betah!

Berkeliling di Sekitar Pantai

Selain snorkeling dan diving, wisatawan juga bisa berkeliling pantai ke setiap sudut yang ada. Dengan berkeliling, Anda juga bisa menikmati udara segar sembari menghilangkan rasa penat.

Banyak wisatawan yang datang kesini untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kota. Dengan berkunjung kesini, mereka berharap untuk mendapatkan ketenangan dan kenyamanan di tempat wisata terbaru 2024 ini. (*)

Menelusuri Pantai dengan Perahu

Buat wisatawan yang enggan untuk snorkeling atau diving, di Pantai Ora bisa juga menelusuri pantai dengan menggunakan perahu. Menelusuri ke setiap keindahannya sambil melihat pemandangan bawah laut dari atas perahu.

Untuk menikmati aktivitas seru yang satu ini, wisatawan bisa menyewa perahu yang ada di tempat dengan harga sewa bervariasi.

Trekking dan Hiking

Aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan di Pantai Ora adalah trekking dan hiking. Dengan melakukan aktivtas tersebut, wisatawan bisa menikmati panorama alam dari ketinggian

Selain melakukan berbagai aktivitas seru diatas, wisatawan juga bisa menginap di resor eklusfifnya. Resor tersebut bernama Ora Beach Resort yang menawarkan penginapan dengan fasilitas yang memadai dan nyaman.

Apabila ingin menginap di tempat lainnya, ada beberapa alternatif penginapan seperti di Desa Saleman atau Desa Sawai. Lokasi penginapan tersebut tidak jauh dari Pantai Ora.

BACA JUGA:Misteri, Asal Usul, Ciri Fisik Suku Lingon Asal Maluku Utara Yang Mempunyai Mata Biru Seperti Orang Eropa

Lokasi Pantai Ora

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: