7 AC Portable Terbaik Kini Semakin Canggih, Penasaran Kan? Yuk Simak Fitur Lengkapnya

7 AC Portable Terbaik Kini Semakin Canggih, Penasaran Kan? Yuk Simak Fitur Lengkapnya

Freepik - Bagi orang yang banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan, cuaca panas memang bisa mempengaruhi produktivitas.--

DISWAY JOGJA - Bagi orang yang banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan, cuaca panas memang bisa mempengaruhi produktivitas. Sehingga, AC portabel terbaik menjadi solusinya.

Dengan menggunakan AC portabel untuk mendinginkan rumah atau kantor Anda tanpa memerlukan kipas angin. Anda bisa meletakkannya dimana saja, AC portable terbaik juga hadir dalam berbagai ukuran dan kapasitas sesuai kebutuhan Anda.

Jika Anda ingin memilikinya, Anda bisa mempertimbangkan rangkaian AC portabel terbaik ini. Karena hemat energi dan memiliki fitur yang luar biasa. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia.

1. Gree GPC-09P1

Jika Anda sedang mencari  AC portable terbaik dengan fungsi penyaringan udara, Gree Portable AC GPC-09P1 pasti bisa masuk dalam daftarnya. AC portable ini mempunyai kemampuan menghilangkan bau tidak sedap pada ruangan.

Teknologi Gree juga mampu melindungi terhadap kebocoran Freon, pengisian berlebih, pemanasan, dan pembekuan. Berkat teknologi Gold Fin dan Blue Fin, AC portabel ini tahan terhadap karat dan korosi. Ada juga Wi-Fi yang mudah dihubungkan dan roda 360 derajat untuk pergerakan lebih bebas.

Harga : Rp4.300.000

2. AUX AM-12A4-LR1

Cerahkan ruangan Anda dengan AC portabel paling fungsional dari AUX. Menampilkan mesin yang ramping dan modern, pada dasarnya memiliki bentuk minimalis. Selain desainnya yang menarik, AC AUX portabel ini juga  dilindungi teknologi Blue Fin untuk perlindungan karat.

Namun AUX AM 12A4 LR1 menggunakan R410 yang diklaim lebih ramah lingkungan. Ini juga memiliki fungsi kontrol kelembaban yang menyesuaikan kelembaban. Untuk menggunakan AC portable via AUX ini membutuhkan daya kurang lebih 1030 watt dengan ukuran tangki maksimal 203 liter. Cukup besar, bukan?

Harga : Rp4.300.000

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Portable

3. Sharp PJ-A77TY-B

Ada yang belum kenal Sharp? Beberapa produk AC portable terbaik juga diproduksi oleh pabrikan asal Jepang ini. Sharp mengintegrasikan teknologi canggih untuk menghadirkan AC dengan fitur yang tepat. 4 bungkus es dapat mendinginkan ruangan Anda dua kali lebih banyak.

Perangkat ini dilengkapi dengan panel kontrol LED dan remote, memungkinkan Anda mengatur suhu dengan lebih nyaman. Selain itu, bilah ayun memastikan udara sejuk didistribusikan ke seluruh ruangan. Selain itu, dilengkapi dengan fungsi hemat energi khas Sharp untuk lebih meningkatkan efisiensi energi.

Harga : Rp1.600.000

4. Midea 1 PK PF Series

Dengan popularitasnya di media sosial, Tiongkok memiliki sederet perangkat elektronik yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas dalam negeri. Diantaranya adalah Midea. Produk AC portabel terbaik mereka menawarkan fungsionalitas tanpa kerumitan dalam desain  yang lucu dan minimalis.

Sistem penguapan mandiri menghilangkan kebutuhan untuk memompa air secara manual. Sistem yang terpasang dapat mendeteksi  kebocoran pipa dan menonaktifkan sistem secara otomatis.

Hal ini mencegah kerusakan lebih lanjut dan menghemat biaya serta waktu perbaikan. Penambahan super ionizer, timer, fitur auto-lock, dan mode sleep yang dapat disesuaikan juga hadir di Midea.

Harga : Rp4.300.000

5. Sanken SAC-55

Apakah Anda membutuhkan AC portable yang multifungsi? Sanken SAC-55 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Fungsi 3-in-1 memungkinkannya digunakan sebagai kipas angin, pelembab udara, dan generator air terionisasi untuk membersihkan udara dari kuman dan bakteri.

Terdiri dari tiga indikator kecepatan, pencatat waktu, dan kendali jarak jauh yang dapat diprogram untuk pengoperasian yang mudah. Fitur sudut lebar merupakan aspek penting untuk dipertimbangkan, karena AC portabel terbaik dapat menjangkau area yang lebih luas.

Anda juga tidak perlu khawatir akan kerusakan akibat tangki yang kosong, karena fitur diagnostik air secara otomatis mematikan pompa ketika kipas kehabisan air.

Harga : Rp1.500.000

6. Kris 2500 Cmh

Desainnya yang futuristik dan minimalis menjadi daya tarik tersendiri yang langsung menyita perhatian Anda. Bentuknya yang ramping memungkinkannya ditempatkan dimana saja dengan mudah, menjadikannya AC portabel terbaik yang pernah ada.

Meskipun tidak setebal beberapa pendingin, Kris Air Cooler 2500 Cmh memiliki kemampuan untuk mendinginkan ruangan secara efisien. Dirancang agar ideal untuk digunakan di area kerja, ruang keluarga, dan kamar tidur, alat ini memiliki kapasitas tangki air 30 liter dengan daya 200 watt.

Anda tidak perlu khawatir kehabisan air karena terdapat lampu indikator yang menunjukkan jumlah sisa  air tanpa perlu menyalakannya.

Harga : Rp3.800.000

BACA JUGA : 5 Penyebab Merek AC Terbaik Jenis Portable Bocor, Begini Cara Mengatasinya

7. Bestlife BAC 12 PX2

Apakah Anda bosan dengan model AC portabel terbaik yang itu-itu saja?Oke, jangan bicara lagi!Khususnya saat menggunakan produk dari Bestlife. Daripada berbentuk cembung, Bestlife BAC 12 PX2 didesain dengan desain yang sedikit lebih melingkar dan cekung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: