8 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Fitur Unggulan Daikin Hingga Sharp

8 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Fitur Unggulan Daikin Hingga Sharp

Merek Kulkas Terbaik dari Daikin Hingga Sharp--

4. AC Samsung AR05TGHQASINSE

Tak ketinggalan, Samsung juga memiliki produk AC berkualitas yang dirancang khusus untuk kebutuhan penggunanya. Salah satunya, Samsung menawarkan teknologi Triple Protector pada produk AC-nya yang dapat mencegah pengontrol dan kompresor kelebihan beban listrik. 

Selain dikenal dengan produk gadgetnya, Samsung juga berhasil menciptakan AC yang dapat memberikan hawa dingin dengan cepat di dalam ruangan dan tahan lama, namun tetap irit.

Kisaran harga: Rp2.500.000 - Rp4.200.000

BACA JUGA : Beberapa Penyebab Kerusakan Merek AC Terbaik Dan Cara Mengatasinya

5. AC Midea MSAF-05CRN2

Selanjutnya, AC terbaik berasal dari produk Midea MSAF-05CRN2. Produk ini merupakan AC Standar (Non Inverter) yang dapat bekerja dengan menggunakan daya listrik sebesar 350 watt.

Selain itu, AC Midea juga memiliki fitur unggulan yaitu Sleep mode, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kebisingan dari mesin karena anti bising dan tidak akan mengganggu saat tidur.

Dilengkapi dengan teknologi filter Ionozer, AC ini juga mampu menyaring debu halus untuk menjaga kebersihan udara di dalam ruangan.Harga: mulai dari Rp2.369.000

6. AC GREE GWC-05MOO3

Pernahkah Anda mendengar tentang AC merek Gree? Perlu diingat, brand ini merupakan salah satu pembuat produk AC pertama di dunia yang sudah menggunakan teknologi Triple Protection, yaitu fireproof, anti suhu tinggi, dan anti bocor.

Penawaran teknologi ini juga dipadukan dengan fitur refrigeran R32 merek tersebut, membuat AC Gree lebih ramah lingkungan. Harga: Rp2.700.000 - Rp3.600.000

BACA JUGA : Sharp AH-A9BEY 1 PK: Merek AC Terbaik Untuk Udara Sejuk dan Nyaman

Demikian informasi mengenai rekomendasi merek AC terbaik yang bisa disampaikan kepada Anda. Dari berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh masing-masing brand di atas, produk mana yang ingin Anda bawa pulang? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: