Perbandingan Merek AC Terbaik Gree GWC-05C3ES dan Flife FAC-05FOOO: Pilihan Terjangkau Berkualitas

Perbandingan Merek AC Terbaik Gree GWC-05C3ES dan Flife FAC-05FOOO: Pilihan Terjangkau Berkualitas

Perbandingan merk AC terbaik Gree GWC-05C3ES dan Flife FAC-05FOOO--

Brand AC Berkualitas Flife FAC-05FOOO

Berbeda dengan AC Gree GWC-05C3ES, AC Flife FAC-05FOOO memiliki bentuk lebih oval. Serta dengan desain yang ada dari Flife tampak lebih modern.

Perbedaan AC tercanggih Gree GWC-05C3ES dan Flife FAC-05FOOO yang paling menonjol ada pada fiturnya. AC Flife FAC-05FOOO dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih.

BACA JUGA : Sederet Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin, Punya Banyak Fitur Canggih, Cek Disini

Mulai dari fitur mode kesehatan, dehumidifier, dan pengingat pintar terdapat pada AC Flife FAC-05FOOO. Namun AC Flife FAC-05FOOO memiliki perbedaan yang signifikan pada remote kontrolnya.

Berbeda dengan AC dari Gree, AC Flife ini memiliki desain remote yang lebih ramping. Dan juga tombol yang lebih sedikit, tetapi dengan fungsi yang lebih canggih.

Keunggulan Masing-masing AC dari Gree dan Flife

Kedua AC dari masing-masing produsen AC ini memiliki keunggulan tersendiri. Seperti AC dari Gree ini tergolong harganya lebih terjangkau dengan fitur-fitur standar yang memadai.

Hal ini berbeda dengan AC dari Flife yang memiliki desain modern. Ditambahkan dengan fitur-fitur canggih seperti dehumidifier dan pengingat pintar.

BACA JUGA : Begini Cara Mengatur Suhu Merek AC Terbaik, Bikin Tidur Anda Pulas Semalaman

Spesifikasi dan Garansi

AC dari Gree memiliki daya BTU sebesar 5.000. Namun dilengkapi dengan garansi 5 tahun untuk suku cadang dan 10 tahun untuk kompresor.

Untuk daya BTU yang digunakan AC Flife sama dengan Gree yaitu sebesar 5.000. Namun untuk garansi AC Flife hanya 3 tahun untuk suku cadang dan 10 tahun untuk kompresor.

Jadi, apakah Anda lebih memilih AC Gree GWC-05C3ES dan Flife FAC-05FOOO tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda. AC dari Gree ini menawarkan solusi yang lebih terjangkau dengan fitur standar yang memadai.

Sementara AC dari Flife menonjolkan desain modern dan fitur-fitur canggih. Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda dan budget anda sebelum memutuskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist