Kapolres Tegal Beri Penghargaan kepada Tujuh Personel Berprestasi

Kapolres Tegal Beri Penghargaan kepada Tujuh Personel Berprestasi

PENGHARGAAN – Kapolres Tegal menyerahkan penghargaan kepada personelnya.-HERMAS PURWADI/RADAR SLAWI -

SLAWI, DISWAYJOGJA - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memberikan penghargaan kepada 7 personel yang telah menorehkan prestasi gemilang dalam apel pagi. Ketujuh penerima reward tersebut menerima penghargaan langsung dari kapolres. Di antara penerima reward adalah Kanit I Ipda Saut Monang Sinaga SH dan Kaurbinops Satresnarkoba Ipda Ahmad Joni SH.

Keduanya diberikan reward atas dedikasinya dalam penanganan kasus narkoba. Lebih spesifik lagi dalam Operasi Bersinar Candi, mereka berhasil memimpin anggotanya untuk bisa mengungkap 7 kasus tindak pidana narkoba. Melebihi target yang ditentukan dari Polda Jateng.

BACA JUGA:Kapolres Tegal Cek Kesiapan KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemulu 2024. Ini Pesannya

Tidak ketinggalan, Aiptu Sunarto dari Polsek Kramat juga mendapat apresiasi atas kinerja terbaiknya sebagai petugas piket SKPT. Sementara, Aiptu Bambang Sutrisno SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Talang bersama dengan Aipda Mistono dan Bripka Andry Ardiansyah berhasil menyelesaikan sebuah kasus penipuan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Dalam arahannya, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para penerima reward. Sambil memberikan dorongan agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan, dia juga menegaskan pentingnya semangat dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebagai bentuk nyata dari menjadi pelayan, pelindung, dan pengayom bagi mereka,” katanya.

BACA JUGA:Polres Tegal Tangkap DPO Kasus Kekerasan Anak di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara

Terpisah, Kabag SDM Polres Tegal Kompol Andy Wasono Psi MPsi Psikolog menjelaskan bahwa penghargaan ini tidaklah diberikan secara sembarangan. Ada banyak faktor dan aspek yang menjadi pertimbangan dalam penilaian terhadap anggota yang berprestasi. Sehingga reward ini memiliki makna yang berarti.

“Sebagai bentuk pengakuan pimpinan atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh anggota,” tegasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: