Pahami Perbedaan Tipe AC Inverter Terbaik, Dari Merek Daikin

Pahami Perbedaan Tipe AC Inverter Terbaik, Dari Merek Daikin

Ketahui Perbedaan Tipe Ac Inverter Terbaik Pada Ac Daikin--

Selain itu, sudah ada control kelembaban yang efisien, dan tahannya ac dari fluktuasi daya listrik yang gak stabil. Bahkan fitur fitur canggih yang ada sangat memudahkan dalam penggunaan dan juga perawatan ac.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024: Siap Dinginkan Rumah Anda Makin Hemat

Perbandingan fitur di 3 series ac inverte Daikin

Semua sudah punya filter yang bisa menyaring sempurna dan buat ruangan tetap aman dalam waktu lama. Punya kisi sudut lebar yang gak jauh berbeda, punya mode econo, sudah ramah lingkungan. Namun pada series FTKM Daikin tidak punya mode low watt.

Ketiganya dilengkapi dengan super PCB, sudah anti korosi OU, bisa self diagnosis untuk meringankan pekerjaan. Sudah auto restart juga, dan juga ada smart wifi control yang memudahkan pengguna mengaturnya dari smart phone.

Bedanya pada FTKQ series tidak ada mekanisme coanda, dan tidak ada fitur pendinginan cepat. Begitupun pada series FTKC yang gak punya fitur pendinginan cepat. Hanya pada series FTKM yang punya pendinginan cepat.

Bahkan FTKM series sudah ada premium cooling, 3D airflow, sampai hembusan udara bersikulasi. Selain itu, pada series FTKM sudah bisa diatur untuk waktu mingguan. Gimana? Tertarik membeli ac inverte tipe apa nih?

BACA JUGA : Bingung Pilih Merek AC Inverter Terbaik, Daikin FTKQ15UVMA vs Sharp AH-X6ZY

Dakin punya AC inverter terbaik yang terbagi menjadi 3 tipe, ada tipe FTKQ, FTKC, dan FTKM. Tentunya semua punya fungsi dan keunggulannya sendiri demi mencapai kenyamanan yang diharap. Dan perbedaan pada 2 series tipe ac inverter Daikin seperti di atas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: