Habiskan Waktu Bareng Keluarga, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Bandung, Pesonanya Mengesankan

Habiskan Waktu Bareng Keluarga, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Bandung, Pesonanya Mengesankan

5 wisata terbaru 2024 di Bandung yang unik dan mengesankan--

Wisata Nimo Jungle Hot Spring ini menghadirkan berbagai jenis kolam renang yang bisa dicoba, diantaranya seperti kolam anak, kolam dewasa hingga Infinity Pool.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024, Hot Water Boom Guci-Ku, Surga Tersembunyi Khas Tegal

Menariknya, wisata terbaru 2024 ini juga menawarkan air terjun yang eksotis dan seringkali dijadikan sebagai spot foto yang sangat instagrammable.

Harga tiket masuk Nimo Jungle Hot Spring ini juga cukup terjangkau, Kamu hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp45 ribu untuk orang untuk dewasa dan Rp5 ribu untuk anak-anak.

Lokasi Nimo Jungle Hot Spring ini berada di Lebak Muncang, Ciwidey, Kabupaten Bandung. 

3. Dusun Bambu Lembang

Wisata Dusun Bambu Lembang ini berada di bawah kaki Gunung Burangrang dan menawarkan udara segar serta pemandangan hijau yang cantik.

Maka tidak heran jika Dusun Bambu Lembang ini banyak dikunjungi wisatawan. Disini, pengunjung bisa menjumpai restoran khas Sunda yang menyajikan makanan lezat.

BACA JUGA : Jelajahi Surga Tersembunyi Jateng, Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Bintang Tegal

Pengunjung Dusun Bambu Lembang bisa menikmati sejumlah keseruan yang ada disini, seperti Crazy Car Drift hingga Sampan Sangkuriang. 

4. Mini Mania Bandung

Wisata terbaru Mini Mania Bandung adalah sebuah tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga, terutama jika Kamu mengajak anak-anak.

Disini, Kamu bisa berfoto di beberapa landmark dunia seperti Patung Liberty, Menara Eiffel, termasuk juga taman sakura yang membuat kamu serasa berada di Jepang.

Lokasi wisata Mini Mania Bandung ini berada di Jalan Raya Lembang nomor 165, Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Jam buka Mini Mania Bandung ini adalah dari mulai pukul 09.00 pagi sampai 6.00 sore, dari hari Senin hingga Jumat dan mulai pukul 08.00 pagi hingga 06.00 sore pada hari Sabtu dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@masbait