Simak Keunggulan Merek AC Terbaik Multi Split Daikin Inverter, Dilengkapi Low Watt Mode 2 Step

Simak Keunggulan Merek AC Terbaik Multi Split Daikin Inverter, Dilengkapi Low Watt Mode 2 Step

Keunggulan Merek AC Terbaik Multi Split Daikin Inverter--Google.com

BACA JUGA : Jangan Khawatir Merek Kulkas Dingin Namun Freezer Tidak Beku, Simak Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Sedangkan untuk kombinasi 1/2 PK + 3/4 PK, jika keduanya menyala bersamaan, maka watt maksimum yang digunakan adalah 1.030 Watt. Namun, jika hanya AC 3/4 PK yang menyala, maka secara otomatis dapat ditingkatkan ke kekuatan maksimumnya menjadi 1,25 PK dengan konsumsi daya maksimum 860 Watt.

Daya minimum penggunaan AC ini adalah 190 Watt saat digunakan dengan beban yang minimal. Untuk AC Multi Split Daikin dengan 2 koneksi, hanya ada 2 kombinasi seperti di atas, dan tidak ada kombinasi lainnya.

Jika ada kombinasi lain, itu sebenarnya adalah AC Multi Split Daikin dengan 3 koneksi, di mana satu sambungan tidak digunakan. Untuk kombinasi seperti ini, tipe outdoor yang digunakan adalah tipe outdoor 3 koneksi, dan tipe indoor yang digunakan adalah tipe indoor 3 koneksi.

AC Multi Split Daikin 3 Connection Inverter Hemat Listrik

Pemilihan merek AC terbaik Multi Split Daikin dengan 3 koneksi melibatkan proses kustomisasi sesuai kebutuhan ruangan. Pertama, tentukan kebutuhan PK untuk setiap dari 3 ruangan yang akan dipasangi AC. Kemudian, hitunglah kebutuhan outdoor yang sesuai, apakah perlu menggunakan outdoor dengan kapasitas 2 PK atau 3 PK.

Kapasitas indoor yang tersedia berkisar dari 1/2 PK hingga 2 PK, semuanya dilengkapi dengan teknologi inverter, sehingga prinsip kerjanya mirip dengan Multi Split 2 Koneksi.

Jika Anda tidak menggunakan semua 3 koneksi, tetapi hanya menggunakan 2 koneksi, Anda memiliki lebih banyak variasi kombinasi daripada menggunakan outdoor dengan 2 koneksi. Varian 3 koneksi memungkinkan Anda untuk memilih indoor dengan rentang kapasitas mulai dari 1/2 PK hingga 2 PK.

BACA JUGA : Lakukan 4 Langkah Ini, Dijamin AC Mobil Dingin dan Awet Tahan Lama

Ada dua tipe outdoor untuk Multi Split 3 koneksi, yaitu outdoor dengan kapasitas 2 PK (tipe MKC50RVM4) dan outdoor dengan kapasitas 3 PK (tipe MKC70RVM4).

Sementara untuk tipe indoor 3 koneksi, tersedia CTKC15RVM4 (1/2 PK), CTKC20RVM4 (3/4 PK), CTKC25RVM4 (1 PK), CTKC35RVM4 (1,5 PK), dan CTKC50RVM4 (2 PK).

Informasi Penting Mengenai AC Multi S

Baik untuk sistem 2 koneksi maupun 3 koneksi, keduanya hanya memerlukan satu unit outdoor. Oleh karena itu, hanya diperlukan satu bracket outdoor. Untuk tipe 2MKC30QVM4 dan MKC50RVM4, bracket yang digunakan dapat berukuran kecil seperti yang biasanya digunakan untuk AC dengan kapasitas 0,5 hingga 1 PK.

Namun, untuk outdoor dengan tipe MKC70RVM4, diperlukan bracket yang lebih besar yang biasanya digunakan untuk AC dengan kapasitas 1,5 hingga 2,5 PK karena dimensi outdoor-nya lebih lebar dan lebih tebal.

Semua kompresor inverter pada tipe Daikin Multi Split ini diproduksi di pabrik asli di Thailand, sehingga kualitasnya terjamin dan sangat efisien dalam penggunaan energi listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: