Mengenal Fitur Sensor Cerdas, Internet of Things, Teknologi Plasma Merek AC Terbaik

Mengenal Fitur Sensor Cerdas, Internet of Things, Teknologi Plasma Merek AC Terbaik

mengenal fitur canggih pada merek ac terbaik--Google.com

Fitur ini sudah terintegrasi secara bawaan pada seri Smart Inverter SV5 & Deluxe Inverter P-RV3, tanpa memerlukan adaptor tambahan. Namun, fitur ini tidak tersedia pada seri Standard Inverter.

AC Sharp XP-WHY Series dan XP-VXY Series memiliki fitur IoT terintegrasi, sedangkan AC Panasonic XU Series dan VU Series memerlukan adaptor tambahan untuk mengaktifkan koneksi IoT.

Sementara itu, AC Gree U Crown Series juga membutuhkan adaptor Wi-Fi tambahan untuk terhubung ke IoT. Seluruh lineup AC Daikin Inverter dapat menggunakan adaptor tambahan untuk terhubung ke IoT.

Fitur Plasma Anti Debu, Bakteri, Virus

Dalam menghadapi pandemi COVID-19, perhatian terhadap kualitas udara menjadi semakin penting. Selain menggunakan air purifier, sebagian merek AC juga telah mengadopsi teknologi pemurnian udara dengan menggunakan teknologi plasma.

BACA JUGA : Review Merek AC Terbaik Panasonic: Perbandingan Seri XN5WKJ vs Seri PN5TKJ

Konsepnya mirip dengan smartphone yang menyematkan kamera ke dalam perangkat. Meskipun tidak sekuat kamera DSLR spesialis, namun untuk kebutuhan sehari-hari sudah cukup memadai.

Begitu pula dengan AC yang telah menggabungkan fitur pemurnian udara, menghasilkan udara yang lebih bersih, bebas dari kotoran dan bau yang tidak diinginkan, tanpa memerlukan air purifier tambahan.

AC merek Sharp telah mengembangkan teknologi Plasmacluster yang mampu menonaktifkan bakteri, virus, dan jamur dengan metode pengkristalan. Meskipun detail teknisnya tidak dibahas secara mendalam, namun beberapa manfaat yang dihasilkan termasuk udara yang lebih bersih dan segar.

Fitur Plasmacluster telah ditanamkan pada serangkaian model AC Sharp, termasuk SSY Series, UHL Series, dan XP-UHY Series.

BACA JUGA : Lakukan 4 Langkah Ini, Dijamin AC Mobil Dingin dan Awet Tahan Lama

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai fitur-fitur canggih pada merek AC terbaik anda. Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: