Shanghai Tawarkan Beasiswa S-1 dan S-2 untuk ASN Pemda DIY

Shanghai Tawarkan Beasiswa S-1 dan S-2 untuk ASN Pemda DIY

Delegasi Shanghai berkunjung ke Pemda DIY di Ndalem Ageng, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta-DOK.-

DISWAYJOGJA - Delegasi Shanghai berkunjung ke Pemda DIY. Kunjungan delegasi Shanghai yang dan diterima Wagub DIY KGPAA Paku Alam X, ditemui di Ndalem Ageng, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Jumat, 31 Mei 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Deputy Head, Organization Department of CPC Shanghai Municipal Committee Qian Mingtao menawarkan beasiswa terhadap 2 ASN Pemda DIY untuk dapat melanjutkan pendidikan S-1 dan S-2 di Shanghai.

BACA JUGA:Kick Off Manajemen Talenta PNS, Selaraskan Kompetensi ASN dan Kebutuhan Strategis Organisasi

Dia berharap, ada ASN Pemda DIY yang bersedia menerima tawaran ini, dan mendapatkan fasilitas living cost. ”Saya berharap nanti, ada diantara bapak atau ibu di sini yang bersedia mengambil beasiswa ini,” tutupnya.

Sementara itu, Sri Paduka menyebut, melalui pertukaran pengetahuan dan praktik terbaik selama kunjungan ini, kedua daerah dapat menetapkan langkah konkret kerjasama di masa datang. Hal ini menurutnya akan memberikan kontribusi pada kesejahteraan masyarakat baik Yogyakarta maupun Shanghai.

“Semoga kunjungan ini membawa hasil yang produktif dan mempererat tali persahabatan antara Yogyakarta dan Shanghai. Kami berharap ini menjadi awal dari banyak kerjasama positif yang akan kita lakukan bersama,” ujar Sri Paduka yang hadir bersama Kepala DPPMPTSP DIY, Agus Priono dan Kepala BKD DIY Amin Purwani.

BACA JUGA:7 Tips Menyimpan Daging Dalam Merek Kulkas Terbaik Agar Kualitasnya Tetap Terjaga

Seperti diketahui, dalam kerja sama Sanghai-DIY, telah banyak kegiatan yang dilakukan. Di antaranya, partisipasi Pemda DIY pada pameran bertema trade, tourism, and investment (TTI) di Shanghai pada 2015; Partisipasi perwakilan Pemda DIY pada Shanghai International Cooperation Management Program 2015; Pendirian Rumah Persahabatan Yogyakarta-Shanghai di Kampung Ketandan, Yogyakarta pada tahun 2015; Partisipasi perwakilan pemerintah DIY pada kegiatan Shanghai Sister Cities Summer Youth Camp 2016 di Shanghai; partisipasi perwakilan Pemda DIY pada Shanghai International Cooperation Management Program 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: