Serunya Wisata Edukasi, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Di Jogja

Serunya Wisata Edukasi, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Di Jogja

Wisata terbaru 2024 edukasi di Jogja--Instagram@tamanpintar_yogyakarta

DISWAY JOGJA - Bingung lagi di Jogja mau kemana? Sudah pernah mencoba wisata terbaru 2024 edukasi di Jogja belum? 

Sayang sekali jika di Jogja tapi tidak berkunjung ke wisata terbaru 2024 edukasi di Jogja. Edukasi yang dikemas dengan wisata ini dapat menghadirkan pengalaman tersendiri, apalagi Jogja sebagai kota pelajar pastinya memberikan dampak positif. 

Tidak usah bingung, Jogja memiliki berbagai jenis wisata terbaru 2024 edukasi di Jogja. Kamu tinggal pilih mau belajar apa. 

Berikut ada 4 wisata terbaru 2024 edukasi di Jogja. Apa saja? Simak informasi di bawah  ini. 

BACA JUGA : Akhir Pekan Berkunjung ke Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner Legendaris Khas Wajib Anda Cicipi

1. Dino Adventure

Wisata pertama yang dapat kamu kunjungi adalah Dino Adventure yang masih satu kawasan dengan Taman Pintar. Merasakan serunya berkeliling masuk ke dalam dunia purba. Unik bukan? Kamu bukan hanya bisa berjalan-jalan namun juga bisa belajar tentang kehidupan zaman purba. 

Pengunjung akan diajak Berkeliling menggunakan kereta dengan jarak kurang lebih 800 meter persegi. Di dalamnya ada beberapa replika dinosaurus yang bisa kamu lihat dengan teknologi canggih yang dapat mengeluarkan suara.

Ada T-rex, Diploducus, Allosaurus dan lain-lain. Bukan hanya itu saja, pengunjung juga  isa berfoto dan berjalan-jalan masuk ke dalam wisata yang dibuat seperti hutan. 

Harga tiket masuk : Rp 20 ribu

Lokasi : Jl. Panembahan Senopati, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Jogja

2. Taman Pintar

Yang kedua sudah seperti menjadi keharusan jika kamu mencari wisata terbaru 2024 bernuansa edukasi, yaitu Taman Pintar. Taman ini dibangun pada tahun 2006  yang merupakan sebuah wisata edukasi. Pastinya menyenangkan dengan belajar sains yang dikemas menjadi keseruan.

Ada Teater Sains yang akan mengajak kamu belajar tentang Sains yang dikemas melalui pertunjukan. Ada juga sebuah katrol yang dapat dimainkan sembari belajar ilmu Newton. Bukan hanya itu, pengunjung juga akan diajak belajar mengenal kerajinan, seperti batik, gerabah dan lain-lain yang pastinya banyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: