Berbagai Tipe Merek AC Terbaik Dari Gree, Variasi Mulai Low Grade Hingga High Grade

Berbagai Tipe Merek AC Terbaik Dari Gree, Variasi Mulai Low Grade Hingga High Grade

Macam-Macam Tipe Merek AC Terbaik Dari Gree--google.com

DISWAY JOGJA - Merek AC terbaik dari Gree saat ini sedang populer dan dikenal sebagai brand China Premium. Perlu diingat bahwa mereka dianggap sebagai brand premium dari China, bukan sekadar brand China biasa dengan kualitas produk yang bervariasi dari low grade hingga high grade.

Berikut merupakan macam-macam merek AC terbaik dari brand Gree, antara lain:

1. C3E Series - Low Watt Deluxe R32

Seri AC Gree ini merupakan salah satu merek AC terbaik Low Watt yang sangat diminati di pasaran saat ini. Bersaing dengan merek lain seperti Panasonic, Akari, Aux, Polytron, Changhong, dan Sharp, AC Low Watt dari Gree telah mendominasi pangsa pasar di Indonesia dan menjadi pilihan favorit saat ini.

BACA JUGA : Merek AC Midea Inverter Seri MSI AF: Solusi Hemat Listrik dan Efisien

AC Gree dikenal dengan garansi yang sangat istimewa dibandingkan dengan merek AC terbaik lainnya. Gree menawarkan garansi 5 tahun untuk sparepart dan 10 tahun untuk kompressor, sementara AC pada umumnya hanya memberikan garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompressor.

Garansi ini menunjukkan kualitas produk Gree yang unggul dan memberikan nilai manfaat yang sangat baik bagi para konsumen.

2. UCR Series - U Crown

Ini adalah seri unggulan dari Gree, menggunakan teknologi inverter terbaik dengan efisiensi tertinggi. Seri ini terkenal dengan klaim bahwa AC dapat beroperasi dalam mode standby hanya dengan 95 watt untuk ukuran 1 PK.

Ini dapat dikatakan sebagai konsumsi listrik paling rendah di dunia untuk AC berkapasitas 1 PK saat ini. Sebagai perbandingan, AC standar berkapasitas 1 PK biasanya memiliki konsumsi standby sekitar 800 - 900 Watt.

AC ini memiliki tingkat kebisingan rendah, hanya sekitar 18dB, dan dilengkapi dengan Wi-Fi Receiver, memungkinkan penggunaan teknologi IoT untuk mengoperasikannya melalui smartphone.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Over The Sill, Jadi Trending Luar Negeri, Simak Alasan Kamu Harus Membeli

Meskipun seri flagship ini telah dihentikan produksinya, telah digantikan oleh seri terbaru yang lebih canggih, yaitu G-Tech Series.

3. MOO3 Series - Standard Type Entry Level

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: