Dijamin Segar, Berikut 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Untuk ASI

Dijamin Segar, Berikut 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Untuk ASI

Merk kulkas terbaik untuk ASI--Shopee.com

DISWAY JOGJA - Jika bunda bingung merek kulkas terbaik untuk ASI itu apa saja? Jangan panik yah, cukup baca artikel ini. 

Manfaat ASI memang tidak bisa diganggu gugat untuk buah hati ya bund, apalagi ketika anak masih batita. Penggunaan merek kulkas terbaik untuk ASI menjadi salah satu alternatif ketika bunda juga tengah sibuk dengan pekerjaannya. 

Merek kulkas terbaik untuk ASI sekarang ini dapat menyimpan ASI yang sudah bunda keluarkan untuk lebih tetap aman dan terhindar dari bakteri, jadi akan tetap awet dan tidak basi. 

Penggunaan merek kulkas terbaik untuk ASI bisa bunda lihat terlebih dahulu dari sisi merk dan fitur-fiturnya. Berikut 4 rekomendasi merk kulkas terbaik untuk ASI. 

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik LG Kulkas 2 Pintu Door-in-Door™ – Inverter Linear Compressor GN-A702HLHU

1. Kulkas Aqua AQR-D50F

Pilihan pertama yang bisa bunda pertimbangkan yaitu merk kulkas dari Jepang ini. Didesain dengan memiliki keunggulan yaitu hemat listrik  sehingga bisa membuat bunda  tetap irit saat menggunakan kulkas untuk ASI ini.

Lebih dari itu, kulkas ini juga memiliki fitur full insulation yang mana dapat bermanfaat menjaga suhu dingin dalam kulkas karena pintu tertutup rapat, pastinya ASI juga akan aman. Bunda bisa membelinya di harga Rp 1 jutaan, mendapatkan kulkas kini untuk ASI. 

2. Kulkas Samsung Cool Pack

Di harga Rp 4 jutaan, bunda akan mendapatkan kulkas dengan fitur canggihnya, yaitu mampu menjaga suhu dingin dalam kulkas meski listrik mati. Hal ini sangat berfungsi bukan? Karena pada saat mati listrik pasti kulkas juga akan mati dan menjadi tidak dingin.

Namun, berbeda dengan kulkas Samsung Cool Pack ini, masih akan tetap dingin hingga 12 jam meski listrik mati. Jadi, bunda tidak perlu khawatir ketika menyimpan ASI dalam kulkas satu ini. Ditambah memiliki fitur anti bakteri, benar-benar double combo bukan?

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Solusi Tepat Membantu Bisnis Kuliner Kamu

3. Kulkas Sharp SJ50MBXW

Pilihan ketiga selanjutnya ada di merek kulkas terbaik Sharp seri SJ50MBXW. Kulkas mini yang dapat bunda simpan dimana saja, termasuk kamar karena tidak memakan tempat. Kulkas ini dilengkapi dengan fitur fast freezing non CF, fungsinya untuk mendinginkan ASI lebih cepat dari kulkas pada umumnya namun tetap ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: