Jangan Sampai Salah, Ini Waktu Ideal Menyimpan Berbagai Buah dan Sayur Dalam Merek Kulkas Terbaik

Jangan Sampai Salah, Ini Waktu Ideal Menyimpan Berbagai Buah dan Sayur Dalam Merek Kulkas Terbaik

Waktu ideal menyimpan sayur dan buah dalam merk kulkas terbaik. --www.electrolux.com.my

DISWAY JOGJA - Ada banyak sekali item yang sering disimpan di dalam merek kulkas terbaik seperti sayuran, buah, bumbu, daging, ikan, dan sebagainya. 

Penyimpanan di merek kulkas terbaik memang memberikan jaminan bahwa item-item tersebut akan lebih awet dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama. 

Meski begitu, ternyata penyimpanan buah dan sayuran ke dalam merek kulkas terbaik memiliki ceritanya tersendiri. 

BACA JUGA : Tips dan Trik Rahasia Jitu, Menyimpan Kaldu Ayam Dalam Kulkas, Bisa Tahan Sampai 3 Bulan

Sayuran dan buah yang sangat bervariasi dan bermacam-macam ternyata memiliki waktu idealnya untuk disimpan ke dalam merek kulkas terbaik. 

Jika melebihi batas waktu ideal tersebut, penyimpanan sayur dan buah menjadi kurang optimal karena kesegaran dan nutrisinya akan hilang secara perlahan. 

Merujuk dari fakta tersebut, artikel ini akan menuliskan detail mengenai berapa lama waktu simpan buah dan sayuran di dalam merek kulkas terbaik.

Dikutip DISWAY JOGJA dari Electrolux Malaysia, berikut adalah ulasan lengkap mengenai waktu ideal penyimpanan untuk masing-masing buah dan sayur. 

1. Waktu Penyimpanan Buah dan Sayur di Lemari Es 

Ada banyak sekali sayuran dan buah-buahan yang sering disimpan di lemari es. Pada artikel ini akan ditampilkan beberapa jenis saja. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Apel memiliki waktu ideal penyimpanan selama 3-4 minggu. Bluberi dapat disimpan selama 1-2 minggu, sedangkan anggur memiliki waktu simpan selama 5-7 hari. 

BACA JUGA : 6 Fitur Canggih Merek Kulkas Terbaru Samsung, Idaman Para Ibu-Ibu

Nanas utuh dapat disimpan ke dalam kulkas selama 3-5 hari, sedangkan semangka bisa disimpan selama 2 minggu. Terakhir, buah mangga dapat disimpan selama 5-7 hari. 

Untuk sayurannya, kacang hijau, brokoli, dan bayam dapat disimpan selama 5 hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.electrolux.com.my