Wajib Tahu Nih, Tips Perawatan AC Portable Midea, Lakukan Secara Rutin Agar Lebih Awet

Wajib Tahu Nih, Tips Perawatan AC Portable Midea, Lakukan Secara Rutin Agar Lebih Awet

Cara Perawatan AC Portable Midea dengan Benar--

DISWAY JOGJA - Ingin AC Portable dari Midea anda awet ? Midea merupakan salah satu produsen AC portable yang terkenal. Dalam menjaganya perlu cara perawatan AC portable Midea yang baik dan benar.

Cara perawatan AC portable Midea tergolong sangatlah mudah. Anda bisa melakukan perawatan AC portable Midea dengan sendiri tanpa teknisi.

Dalam cara perawatan AC portable Midea berbeda dengan AC midea jenis dinding. Perbedaan ini terletak pada komponen yang ada.

Pada cara perawatan AC portable Midea, pastikan 2 komponen ini telah dilakukan perawatan. Komponen ini adalah kondensor dan evaporator AC portable Midea.

BACA JUGA : 6 Trik Pemakaian Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Agar Tidak Boros Listrik

Nah untuk mendapatkan AC portable dari Midea tahan lama pastikan anda lakukan cara berikut. Khusus untuk anda pengguna AC portable Midea wajib simak cara perawatan yang telah mimin rangkum.

Berikut Cara Merawat AC Portable dari Midea Agar Tahan Lama

1. Bersihkan Filter Udara yang Ada Pada AC Portable Midea

AC portable pada umumnya memiliki perbedaan yang sangat signifikan dengan AC dinding. AC portable sendiri memiliki 2 filter udara yang ada, yaitu kondensor dan evaporator.

Dalam cara perawatan AC portable Midea pastikan 2 komponen filter udara tersebut selalu dibersihkan secara rutin. Filter yang ada pada AC portable Midea sangatlah krusial.

Terlebih terkadang banyak debu yang menempel pada filter yang ada pada AC portable Midea. Anda cukup membersihkan filter yang ada pada AC portable Midea dengan menggunakan air.

BACA JUGA : 5 Penyebab Merek AC Terbaik Bocor dan Solusinya, Jangan Dibiarkan Terlalu Lama Karena Berbahaya

Namun jangan sekali-kali membersihkan bagian dalam pada AC portable Midea. Hal ini akan menjadikan kerusakan pada AC portable anda.

2. Bersihkan Selalu Koil Kondensor pada AC Portable Midea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok/midea indonesia