Upside Down World Bandung, Sensasi Wisata Terbaru 2024 Menantang dan Instagramable

Upside Down World Bandung, Sensasi Wisata Terbaru 2024 Menantang dan Instagramable

Upside Down World Bandung! Sensasi Terbalik Wisata Terbaru 2024 yang Menantang dan Instagramable--

DISWAY JOGJA - Jika Anda merasa kewalahan, pertimbangkan untuk datang ke sini cukup lama sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan head stand. Jika Anda sering mendengar wisata Upside Down Yogyakarta, wisata terbaru 2024 ini mirip dengan lahirnya Kota Kembang. Upside Down Bandung, dekat Seoul, Jalan H. Wasid No. Terletak di 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

Bayangkan duduk di sebuah ruangan yang diputar 180 derajat, dengan perabotan, dekorasi, dan bahkan Anda muncul di atasnya, seolah-olah Anda berada di dunia lain. Keunikan tersebut dapat ditemukan di Upside Down World Bandung, sebuah objek wisata terbaru 2024 yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pencari sensasi dan penggila foto Instagramable.

Terletak di Jalan Dr. Cipto No.229, Lebakgede, Coblong, Bandung, wisata terbaru 2024 Upside Down World Bandung buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 8 malam. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Rp 120.000 untuk dewasa, Rp 80.000 untuk anak-anak, dan Rp 50.000 untuk balita, kamu sudah bisa menjelajahi berbagai spot foto unik dan menantang di tempat ini.

BACA JUGA : Jelajahi Jejak Sejarah, Wisata Terbaru 2024 Museum Benteng Vredeburg Jogjakarta

1. Menjelajahi Berbagai Sudut Dunia Terbalik

1. Ruang Tamu Terbalik

Saat Anda memasuki pintu wisata terbaru 2024 Upside Down World Bandung, Anda akan disambut oleh ruang di lantai atas. Duduklah di sofa di lantai atas dan nikmati suasana luar biasa. Ajaklah teman Anda untuk berfoto bersama di ruangan ini dan ciptakan momen yang menyenangkan dan tak terlupakan.

2. Kamar Tidur Terbalik

Berbaringlah di ranjang susun paling atas dan rasakan seperti Anda melayang di udara. Bayangkan bermimpi di dunia yang sempurna. Abadikan momen spesial ini di depan kamera dan bagikan di media sosial.

3. Dapur Terbalik

Memasak dan makan di dapur lantai atas. Rasakan emosi yang berbeda, ambil foto yang lucu dan kreatif. Bayangkan menjadi seorang koki yang memasak di dunia yang sibuk.

BACA JUGA : Menjelajahi Lorong Waktu di Jogja, Wisata Terbaru 2024 Studio Alam Gamplong

4. Taman Bermain Terbalik

Bermainlah di taman bermain yang terbalik. Ajak anak-anakmu untuk merasakan sensasi yang menyenangkan dan menantang di sini. Bermain ayunan, perosotan, dan jungkat-jungkit di dunia terbalik akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: