6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik LG, Makanan Tetap Segar Dan Hemat Energi

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik LG, Makanan Tetap Segar Dan Hemat Energi

Merk Kulkas Terbaik dari LG, Makanan Tetap Segar Dan Hemat Energi-www.LG.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik dari LG sudah lama dikenal sebagai pilihan yang unggul untuk memastikan kesegaran makanan dan efisiensi penggunaan energi yang tinggi.

Merek kulkas terbaik dari LG menghadirkan teknologi inovatif dan desain elegan dalam berbagai produknya. Salah satu keunggulan utamanya yaitu teknologi InstaView Door-in-Door.

Teknologi ini memungkinkan kamu melihat isi merek kulkas terbaik dari LG tanpa membukanya, sehingga mengurangi kehilangan udara dingin hingga 41% dan hemat energi.

Dengan desain yang ramping dan dilengkapi fitur pintar seperti SmartThinQ dan pengaturan suhu tepat, merek kulkas terbaik dari LG menjadi pilihan terbaik untuk membuat makanan tetap segar dan hemat energi.

Berikut 6 rekomendasi merek kulkas terbaik dari LG :

1. LG GN-Y201CLS

Kulkas 1 pintu ini dilengkapi teknologi inovatif yang akan menjaga makanan agar tetap segar lebih lama. Dilengkapi fitur Direct Cooling, Tempered Glass Shelf, dan Moist Balance Crisper, menghadirkan performa kulkas yang handal dengan desain modern yang elegan.

Kulkas ini memiliki kapasitas net 164 Liter dan memiliki teknologi hemat energi seperti Linear Cooling dan Multi Air Flow yang membuat kulkas ini menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan penyimpanan makanan yang praktis dan efisien dalam kehidupan sehari-hari.

2. LG GN-B392PLGB

Kulkas 2 pintu ini dibekali teknologi inovatif seperti Linear Compressor dan Door Cooling+, dan memiliki desain pintu ganda serta Multi Air Flow yang membuat sirkulasi udara optimal dan menjaga kesegaran makanan agar lebih lama dan terhindar dari bau tidak sedap.

Terdapat fitur pintar seperti Smart Diagnosis dan tampilan layar LED modern untuk memudahkan dalam penggunaan. Kulkas ini memiliki efisiensi energi yang tinggi dan rating Energy Star.

3. LG GC-B257SQVL

Kulkas Side by Side ini memiliki kapasitas 694L gross/647L nett dan dilengkapi dengan fitur canggih, seperti teknologi Smart Inverter Compressor, LINEARCooling, dan DoorCooling+, Hygiene Fresh, Multi Air Flow, dan Smart Diagnosis untuk menambah kenyamanan dan kepraktisan penggunanya.

Kulkas ini dilengkapi pintu Ultra Sleek dan desain Matte Black elegan dengan garansi resmi selama 1 tahun untuk servis dan sparepart serta garansi untuk mesin compressor selama 10 tahun.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Berkualitas Untuk Jaga Makanan Tetap Awet

4. LG GC-B257SLVL

Kulkas 2 Pintu ini memiliki kapasitas net 647 Liter dan dilengkapi teknologi Smart Inverter Compressor. Terdapat LinearCooling, fluktuasi suhu akan berkurang dan kesegaran bahan makanan akan terjaga hingga 7 hari.

Adanya Fitur DoorCooling+ yang akan memberikan pendinginan dengan merata dan lebih cepat, sehingga minuman tetap dingin dan makanan akan segar lebih lama.

Kebersihan kulkas akan terjaga dberkat Hygiene Fresh+ yang dapat mengurangi bakteri dan bau hingga 99.999%. Kulkas ini memiliki desain pintu Ultra Sleek dan tampilan Matte Black dan dilengkapi berbagai fitur canggih seperti Multi-Air Flow dan Smart Diagnosis.

5. LG GNB202SQIB

Merek kulkas terbaik dari LG 2 pintu ini dibekali dengan teknologi inverter dan garansi resmi LG Indonesia hingga 10 tahun untuk kompresor dan selama 1 tahun untuk suku cadang dan layanan. Kulkas ini memiliki kapasitas 202L / 187L dan dilengkapi fitur Multi Air Flow, Smart Inverter Compressor, dan Low Voltage Stability.

Dengan desain modern dan fitur canggih seperti Big Veggie Box dan Moist Balance Crisper yang akan memastikan makanan dan minuman tetap segar dengan lebih lama.

6. LG GN-G222SQCB

Kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas 225L gross/209L nett dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti, teknologi Inverter Linear Compressor, LINEAR Cooling, dan Door Cooling+, kulkas ini mampu memberikan performa pendinginan yang efisien dan merata untuk menjaga makanan agar tetap segar lebih lama.

Fitur lainnya seperti Moist Balance Crisper, Multi Air Flow, dan Smart Diagnosis untuk kenyamanan dan kepraktisan penggunanya. Kulkas ini dilengkapi desain Dark Graphite Steel yang modern dengan garansi resmi selama 1 tahun untuk servis dan sparepart serta garansi untuk mesin compressor selama 10 tahun.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik dari LG, makanan tetap segar dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: