Kelebihan Merek Kulkas Terbaik Aqua 1 Pintu D191, Dilengkapi Fitur dan Teknologi Canggih

Kelebihan Merek Kulkas Terbaik Aqua 1 Pintu D191, Dilengkapi Fitur dan Teknologi Canggih

Kelebihan Merk Kulkas Terbaik Aqua seri D191--

BACA JUGA : Fakta Keunggulan dan Kelemahan LG, Merk Kulkas Terbaik Dengan Kepuasan Tertinggi, Kuy Simak

3. Mampu menampung banyak jumlah makanan

Kelebihan kulkas Aqua seri D191 selanjutnya adalah bisa menampung banyak makanan. Jadi, kamu nggak perlu kesusahan nyari tempat buat nampung makanan lagi deh.

Meski kulkasnya cuma memiliki satu pintu, tapi isinya tuh bisa sampe 154 liter. Ditambah ada 22 liter buat freezer dan 131 liter buat naro makanan yang lainya.

Enak banget kan? Jadi kamu bisa nyimpen daging, buah, sayur, telur, sampe minuman. Semua makanan bisa masuk di kulkas ini dengan nyaman tanpa khawatir.

4. Memiliki Teknologi Canggih Direct Cooling

Kulkas ini nggak cuma tampil minimalis, tapi juga punya teknologi canggih direct cooling. Kulkas ini cocok banget buat kamu yang lagi cari kulkas canggih tapi minimalis.

Berkat tekonologi tersebut, kulkas ini bisa mendinginkan makanan dan minuman lebih cepat. Ditambah kamu bisa gampang banget  atur termostatnya langsung dari freezer atau bagian lemari penyimpanan.

5. Hemat Listrik buat Keseharianmu

Hemat listrik adalah kelebihan kulkas Aqua seri D191  yang bikin penggunya senyum lebar. Karna cuma butuh 30 watt aja buat kulkas ini bekerja.

Yang menarik, kulkas ini daya listriknya rendah banget, sekitar 160 volt. Jadi kamu nggak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang melonjak tinggi.

Berikut adalah kelebihan merek kulkas terbaik Aqua seri D191 yang wajib kamu tau sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: