Direkomendasikan Para Insinyur, Ini 3 Merek AC Terbaik Dilengkapi Kecerdasan Mumpuni

Direkomendasikan Para Insinyur, Ini 3 Merek AC Terbaik Dilengkapi Kecerdasan Mumpuni

Rekomendasi merk AC terbaik yang memiliki kecerdasan mumpuni.--www.goodhousekeeping.com

DISWAY JOGJA - Menjaga rumah kalian tetap sejuk di tengah-tengah cuaca yang panas tentu tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Kalian membutuhkan merek AC terbaik untuk dipasang di rumah. 

Pemilihan merek AC terbaik tentu harus melalui berbagai kriteria. Salah satu kriteria yang direkomendasikan adalah pendingin udara yang memiliki kecerdasan mumpuni.

Bentuk kecerdasan mumpuni pada merek AC terbaik bervariasi. Ada AC yang punya kecerdasan terhubung ke internet melalui Wi-Fi dan dapat dikontrol melalui aplikasi di ponsel. 

BACA JUGA : 5 Daftar Merek AC Terbaik Midea, Harga Ramah Kantong Kenyamanan Maksimal

Fungsi kecerdasan pada merek AC terbaik tersebut memungkinkan pengguna melakukan berbagai fungsi jarak jauh tanpa harus berada di rumah. 

Beberapa pendingin udara yang memiliki kecerdasan mumpuni bahkan memungkinkan pengguna melacak penggunaan energi dan memperingatkan apakah perlu dibersihkan atau tidak. 

Dan tentu saja, hal terpenting dari merek AC terbaik yang memiliki kecerdasan mumpuni adalah menjalankan fungus utamanya dengan baik: mendinginkan dan menyejukkan ruangan kalian. 

BACA JUGA : Punya Fitur Unggul Hemat Energi, Berikut 6 Merek AC Terbaik 2024 Harga Mulai Rp2 Jutaan

Dikutip DISWAY JOGJA dari Good House Keeping, para pengguna pendingin udara tidak perlu bingung saat memilih AC terbaik dengan kecerdasan mumpuni.

Pasalnya para insinyur di Good Housekeeping Institute telah melakukan evaluasi ke semua jenis AC, termasuk AC jendela dan AC portabel. 

Setelah melakukan pengecekan dan evaluasi, didapat tiga rekomendasi AC terbaik yang memiliki kecerdasan mumpuni. Apa saja? Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA : Mau Merek AC Terbaik Agar Tahan Lama, Simak Tips Penggunaannya Secara Baik dan Benar

1. Frigidaaire Gallery 12,000 BTU Cool Connect Smart Cylinder  

Rekomendasi pertama ada Frigidaaire Gallery 12,000 BTU Cool Connect Smart Cylinder. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.goodhousekeeping.com