5 Daftar Merek AC Terbaik Hemat Listrik Murah dan Kaya Fitur, Nomor 2 Paling Laris

5 Daftar Merek AC Terbaik Hemat Listrik Murah dan Kaya Fitur, Nomor 2 Paling Laris

5 daftar merk AC terbaik hemat listrik di tahun 2024--

4. Panasonic YN5WKJ

Panasonic juga memiliki produk AC yang hemat energi. Refrigeran R32 membuat ruangan lebih cepat dingin dan ramah lingkungan dengan nol ODP (Ozone Depletion Potential). 

Kemampuannya juga didukung dengan intelligent auto mode yang mampu mendinginkan ruangan secara cepat saat dinyalakan. 

Selain itu, ia juga menjaga agar aliran hawa dingin terasa nyaman.Rangka outdoor-nya kokoh dengan ecotough dan blue fin condensor. 

Ecotough adalah pendingin ruangan khusus luar ruangan yang menggunakan material SuperDyna. AC ½ PK ini memerlukan daya listrik sebesar 410 watt sehingga relatif hemat.

Untuk mendapatkan AC Panasonic ini, Kamu bisa membelinya seharga Rp3.324.050.

5. Samsung Standard R32

Samsung menghadirkan merek AC terbaik ½ PK yang memberikan kecepatan pendinginan yang lebih cepat dan merata. AC dari Samsung ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt. 

Selain kecepatan pendinginan, AC ini juga dilengkapi dengan HD filter untuk memastikan agar udara ruangan tetap bersih dan terjaga dari debu dan kotoran lainnya.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK, Solusi Dingin Efisien Hingga Nyaman Untuk Rumahmu

Freon yang digunakan adalah R32 yang ramah lingkungan. DuraFin+ membuat pendinginan lebih lama dalam memberikan kenyamanan. 

Untuk fiturnya, AC Samsung mempunyai good sleep mode, mengontrol temperatur yang ideal untuk siklus tidur pengguna. AC hemat energi dari Samsung ini dipatok harga sebesar Rp3.282.400.

Itulah ulasan mengenai 5 merek AC terbaik hemat listrik yang murah dimana bisa menyajika udara yang sejuk serta nyaman, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: