Nonton Youtube dan Tiktok di Kulkas: Samsung Hadirkan Merek Kulkas Terbaik Super Canggih

Nonton Youtube dan Tiktok di Kulkas: Samsung Hadirkan Merek Kulkas Terbaik Super Canggih

Kecanggihan Merk Kulkas Terbaik Samsung Baspoke 4-Door Flex Bisa buat Nonton Youtube dan Tiktok --

Desain ini memungkinkan Bespoke 4-Door Flex dapat mengubah konfigurasi penyimpanan sesuai kebutuhan. Hal ini menjadikan kulkas ini sebagai kulkas pintar.

Kulkas Bespoke 4-Door Flex juga dilengkapi dengan kamera internal pintar. Kamera ini dapat berfungsi untuk barang yang masuk dan keluar pada kulkas.

BACA JUGA : Pahami Sebelum Membeli, Agar Bisa Memilih Merek Kulkas Terbaik Sesuai Harapan

Fitur Kulkas Bespoke 4-Door Flex

Fitur yang ditawarkan oleh Samsung dalam merk kulkas terbaiknya sangatlah canggih. Mungkin bagi sebagian orang kaget melihat fitur yang ditawarkan pada kulkas Bespoke 4-Door Flex.

Kulkas ini telah dilengkapi AI yang memiliki jenis AI Vision Inside. Fitur ini dapat menjadikan kulkas mengenali jenis dan jumlah makanan yang disimpan didalamnya.

Bukan itu saja, kulkas ini memiliki fitur layar sentuh yang ada padanya. Dalam memberikan kepuasaan, Samsung tak tanggung-tanggung memberikan layar berukuran 32 inci.

Layar ini berfungsi untuk menampilkan resep makanan, serta memberi informasi mengenai makanan yang ada didalamnya. Untuk mengontrol suhu dan kelembapan anda bisa melalui layar ini.

BACA JUGA : Ini Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2024 Untuk Kebutuhan Rumah Tangga Anda

Fitur Kulkas untuk Menonton Youtube dan Tiktok

Lantas apakah bisa kulkas ini untuk nonton youtube dan tiktok? Lalu bagaimana caranya?. Kulkas ini memiliki fitur family Hub+.

Merek kulkas terbaik dari Samsung ini dirancang dengan fitur family Hub+ yang super canggih. Cukup dengan anda hubungkan fitur ini pada kulkas dengan ponsel anda dengan cara mirroring.

Bespoke 4-Door Flex juga dilengkapi dengan fitur AI Food. Fitur ini sangat membantu anda untuk mengetahui resep diet untuk membantumu diet.

Kulkas ini juga memiliki fitur dengan menggunakan teknologi AI ini juga dapat mengatur jadwal makan. Pengaturan ini berdasarkan aktivitas harian anda yang tercatat pada teknologi AI di kulkas ini.

BACA JUGA : Kapasitas Besar dan Fitur Berlimpah, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Berbagai Brand 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: