Sambut Pembawa Obor Api Abadi Mrapen, Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes : Kobarkan Semangat Rakernas

Sambut Pembawa Obor Api Abadi Mrapen, Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes : Kobarkan Semangat Rakernas

KOMPAK - Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes bersama jajaran pengurus struktural dan kader kompak foto bersama di belakang Obor Api Abadi Mrapen.-ISTIMEWA-

BREBES, DISWAY JOGJA - Menyambut rombongan pelari pembawa obor Api Abadi Mrapen, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Indra Kusuma menyambut dengan penuh antusias. Didampingi pengurus struktural dan ratusan kader, kedatangan pelari Kirab Obor Api Abadi Mrapen di Kediaman Indra Kusuma, Senin (20/5/2024).

Barisan kader dan simpatisan banteng moncong putih, menyambut kedatangan pelari pembawa obor beserta official di Kabupaten Brebes. Bahkan, rombongan meliputi 25 pelari yang terlibat dan official terbagi dalam lima tim, masing-masing tim bertugas membawa obor secara estafet. 

BACA JUGA : Banyak Bacawabup Ingin 'Jadi Pendamping' Mbak Mitha Dalam Pilkada Brebes, Termasuk Ketua Persab

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Indra menyampaikan, Obor api abadi tidak hanya sekedar simbol. Namun, menjadi wujud semangat perjuangan yang abadi dan tak pernah padam. Sehingga, dengan kobaran api yang menyala itu bisa membakar semangat jelang Rakernas di Jakarta nanti.

"Obor Api Mrapen yang dibawa ke Jakarta, bukan sekedar simbol kobaran semangat tapi spirit perjuangan yang tak pernah padam," jelasnya.

Kirab Obor Abadi Mrapen, lanjut Indra, merupakan kegiatan untuk menyongsong Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di Jakarta pada 24-26 Mei 2024 mendatang. Obor Api Mrapen, dibawa dari Kabupaten Grobogan, menuju arena Rakernas IV PDIP.

BACA JUGA : Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana Ajak Pepabri Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024

"Semoga semangat Api Abadi Mrapen, ikut menyala dan membakar semangat yang tak pernah padam dalam gelaran Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta pada 24-26 Mei 2024 mendatang. Sehingga, PDI Perjuangan selalu berjaya," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: