Harga Terjangkau, Dengan Merek AC Terbaik Ramah Lingkungan

Harga Terjangkau, Dengan Merek AC Terbaik Ramah Lingkungan

Merk AC terbaik ramah lingkungan--Daikin.co.id

DISWAY JOGJA - Memiliki pendingin ruangan menjadi kebutuhan sekarang. Namun peningkatan penggunaan AC dapat merusak lingkungan. Sekarang, tidak perlu khawatir karena ada merek AC terbaik ramah lingkungan yang bisa menjadi jawabanmu. 

Lapisan ozon yang terus menipis tentu saja tidak baik. Untuk itu, muncul merek AC terbaik ramah lingkungan dengan pilihan merk-merk terkenal yang bisa kamu pertimbangkan. 

Hal ini bisa sedikit membantu dalam menjaga alam lingkungan sekitar dengan memakai merek AC terbaik ramah lingkungan. Sedikit pun lebih baik bukan? Daripada tidak sama sekali. 

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Aqua AQA-KCR5FQDL, Cepat Dingin Anti Bocor dan Udara Bersih Bebas Kuman

Mengapa banyak AC menjadi penyebab kerusakan lingkungan? Jawabannya karena banyak zat yang berbahaya pada suhu dingin yang dikeluarkan merek AC terbaik. Salah satunya seperti kloro fluoro karbon (CFC) yang dapat merusak lapisan ozon. Sedangkan lapisan ozon sendiri penting bagi kehidupan di bumi. Fungsi ozon sendiri adalah untuk melindungi bumi dari sinar panasnya matahari. Dari hal itu, bumi akan menerima suhu panas yang standar. 

Nah berikut ada 4 rekomendasi AC terbaik ramah lingkungan untuk kamu nih. Apa saja? Yuk simak informasinya di bawah ini.

1. AC LG New Hercules

Memiliki teknologi eco-friendly R-32 refrigerant yang jelas ramah lingkungannya. AC harga Rp 3 jutaan ini juga dapat membuat tiap sudut ruangan kamu dingin merata berkat fitur auto swing.

Bukan hanya itu saja, AC ini cocok untuk kamu yang tidak tahan terhadap cuaca panas. Adanya fitur fast cooling, dapat membuat ruangan menjadi dingin lebih cepat. Tentang daya listriknya, AC LG New Hercules memiliki pengoperasian daya listrik sekitar 370 watt. 

BACA JUGA : Simak Sederet Merek AC Terbaik Jenis Cassette, Dijamin Ruangan Lebih Sejuk dan Nyaman

2. AC Hisense AN05CEG

Jika kamu ingin AC dengan harga Rp 2 jutaan namun ramah lingkungan, bisa pertimbangkan AC merk Hisense seri satu ini. Dibekali dengan fitur self cleaning, membuat kamu tidak perlu repot membersihkan, karena AC ini dapat membersihkan secara otomatis.

Dengan fitur smart modenya, menjadikan AC Hisense ini dapat menyesuaikan suhu yang kamu inginkan. Terakhir, meski harga murah, AC ini memiliki keawetan dengan bahan yang 100% tembaga murni  dan blue fin hidroponik. 

3. AC Sharp AC AH-A5UCY

Pilihan ketiga yang  bisa kamu pertimbangkan adalah AC merk Sharp dengan seri AH-A5UCY. AC dengan harga Rp 3 jutaan ini dapat melindungi lingkungan dari rusaknya lapisan ozon berkat fitur freon R32 refrigent. Meski begitu, kulkas ini tetap memiliki keunggulan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: