Merk Kulkas Terbaik Side By Side, Dilengkapi Dispenser Tanpa Tambahan Daya Listrik

Merk Kulkas Terbaik Side By Side, Dilengkapi Dispenser Tanpa Tambahan Daya Listrik

Merk kulkas terbaik side by side dengan dispenser--Polytron.co.id

Pilihan keempat dengan merek kulkas terbaik LG side by side yang memiliki fitur dispenser. Di harga Rp 20 jutaan, kulkas ini menawarkan insta view door, dimana pengguna tidak perlu repot membuka pintu ketika ingin melihat isi kulkas.

Kamu hanya perlu mengetuk pintu kulkas agar dapat melihat isi di dalamnya. Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur no frost, mampu membuat bunga es bersih tak tersisa di dalam freezer. 

5. Kulkas Hitachi Side By Side R-MX80GVGD0

Pilihan terakhir yang bisa kamu pertimbangkan ada di merek kulkas terbaik Hitachi. Harga sekitar Rp 30 jutaan ini, kamu mendapatkan beragam teknologi canggih. Memiliki dual fan cooling yang berfungsi mempercepat proses dingin dan meratakan suhu dingin.

Selain dilengkapi dengan fitur dispenser, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur no frost. Membersihkan bunga es tanpa perlu susah dan menunggu lama, cepat dan hemat energi. 

BACA JUGA : Lebih Hemat dan Awet, Simak 5 Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik Buat Anak Kos yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Tertarik untuk membeli merek kulkas terbaik side by side memiliki dispenser? Soal harga memang terlihat cukup mahal, namun kamu akan merasakan semua teknologi yang dimiliki tiap kulkas, dan menjadi tahu alasan kenapa bisa mahal. Sekian, semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: