11 Rekomendasi Merek kulkas Terbaik Ukuran Mini Hemat Listrik

11 Rekomendasi Merek kulkas Terbaik Ukuran Mini Hemat Listrik

Merk kulkas Terbaik Ukuran Mini Hemat Listrik-Polytron Official-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik ukuran mini kerap dipilih karena membawa berbagai keuntungan berupa nilai praktis, bentuknya kecil tidak akan memakan banyak tempat.

Memiliki merek kulkas terbaik ukuran mini di rumah ataupun kantor menjadi solusi yang praktis untuk menyimpan bahan makanan dan minuman dengan lebih mudah.

Merek kulkas terbaik ukuran mini menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya ideal untuk berbagai situasi dan banyak keuntungan yang akan diperoleh jika membeli jenis kulkas ini.

Salah satunya yaitu dayanya cukup kecil sehingga biaya listrik tidak akan membengkak. Di pasaran sudah banyak merek kulkas terbaik ukuran mini yang dilengkapi freezer ataupun tanpa bunga es.

Berikut 11 rekomendasi kulkas berkualitas ukuran mini hemat lsitrik :

1. Toshiba Glacio XD7 GR-N9P

Kulkas ini memiliki ukuran 70 x 63 x 62 cm dan bobot 20 kg dengan konsumsi daya listrik 55 watt serta garansi selama 1 tahun. Kulkas ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai sayuran dan buah-buahan.

Dilengkapi fitur Electric Stabilizer yang membuat kulkas ini aman meski tegangan listrik sedang tidak stabil. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi fitur Ion Antibakteri yang akan menjaga makanan agar tetap segar dan sehat untuk dikonsumsi.

2. Electrolux EUM0500SB-RID

Kulkas ini cocok diletakan di ruang tamu karena memiliki desain elegan dan minimalis. Kulkas ini dilengkapi fitur Desain recess handle yang membuat tampak selalu bersih. Konsumsi daya listriknya kecil, sehingga cocok untuk kamu yang tinggal sendiri di apartemen atau kost.

3. SANKEN SN-118KEG

Kulkas ini cocok untuk kamu yang sering menyimpan makanan dalam waktu yang lama. Kulkas ini dilengkapi fitur Super Hemat A+ yang membuat kulkas lebih cepat dingin. Ada juga fitur  direct cooling system yang mampu menjaga kesegaran makanan dan minuman dengan lebih tahan lama.

4. CHANGHONG CBC 50

Kulkas ini dilengkapi kompartemen freezer yang bisa mengatur suhu hingga -7 derajat celcius. Sehingga, kamu dapat menyimpan es krim atau ice cream cake tanpa khawatir akan meleleh. Produk kulkas ini menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang ingin menikmati dessert dingin sambil bersantai.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Untuk Wirausaha UMKM

5. Panasonic NR-AK5ED-HPP

Merek Kulkas terbaik ini dilengkapi fitur double rotation compressor yang membuat kulkas lebih kuat dan tidak mudah rusak meskipun terjadi tegangan yang tidak stabil.

6. Midea HS-65L

Kulkas ini cocok ditempatkan di kamar yang sempit, karena memiliki bukaan yang arahnya dapat diubah. Sehingga kamu tidak perlu mengubah susunan barang tersebut. Ada juga freezer kecil yang berfungsi untuk membuat es batu. 

7. SHARP SJ-50MB-XW

Meski cuaca sedang panas, akan tetap terasa segar jika kita minum dengan minuman dingin. Oleh sebab itu, kulkas ini cocok untuk kamu. Dengan dilengkapi fitur fast freezing sehingga kamu tidak perlu waktu yang lama untuk mendinginkan minuman di dalam kulkas ini. 

8. Domo DS-1050

Kulkas ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang menginginkan daya tampung lebih besar dibandingkan kulkas mini lainnya. Showcase Mini ini memiliki kapasitas 50 liter dan didesain dengan kaca display, dan membutuhkan konsumsi daya listrik sekitar 95 Watt serta temperatur maksimum sebanyak  0C ~ 10C. Showcase  mini ini dilengkapi fitur lampu LED dan thermostat yang memudahkan kamu untuk melihat dan mengontrol suhu kulkas.

9. Polytron PRH-47 W

Merek kulkas terbaik ukuran mini ini dilengkapi teknologi humidity control crisper yang menjadikan buah atau makanan di dalam kulkas dapat lebih segar dalam waktu yang lama.  Kamu tidak perlu perlu khawatir jika buah akan cepat layu meski pun tanpa disimpan di kulkas utama.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Low Watt Dan Berkualitas

10. AQUA Japan AQR-D50F

Kulkas ini dilengkapi dengan fitur full insulation yang akan membuat makanan menjadi dingin lebih cepat sekaligus menjaga agar tetap dingin dalam waktu yang lama meskipun aliran listrik sedang padam.

11. GEA RS-06DR

Kulkas ini terbuat dari material stainless steel yang awet, kuat dan tidak gampang  berkarat. Kulkas ini mampu menampung minuman hingga 2 liter dan dilengkapi kunci.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik ukuran mini hemat lsitrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: