Pilihan Merek Kulkas Terbaik Sharp, Berkualitas Dengan Fitur Ice Twist

Pilihan Merek Kulkas Terbaik Sharp, Berkualitas Dengan Fitur Ice Twist

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik dari Brand Sharp Berkualitas-tiperumah.id-google

DISWAY JOGJA - Kulkas saat ini menjadi kebutuhan penting di setiap rumah tangga karena sangat bermanfaat. Namun, dengan berbagai merek kulkas terbaik dan model yang tersedia di pasaram, seringkali cukup sulit untuk memilih kulkas yang berkualitas.

Salah satu merek kulkas terbaik yang menghadirkan produk dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau adalah Sharp.

Sharp memiliki berbagai tipe merek kulkas terbaik dan desain yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Jika kamu tertarik untuk membeli kulkas dari Sharp, di bawah ini adalah pilihan merek kulkas terbaiknya yang bisa dijadikan pilihan.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Anda Ngefrost, Simak Tips MembersiBunga Es Tanpa Mematikan Kulkas

1. Sharp Shine Magneglass Series (SJ-195MD-SG/SR)

Kulkas 2 pintu ini cocok untuk kamu yang suka menyimpan frozen food dalam jumlah banyak. Karena memiliki kapasitas freezer 34 liter dengan kedalaman 53,5 cm.

Dengan kapasitas yang cukup besar tersebut, kamu bisa lebih leluasa menyimpan frozen food dan berbagai makanan beku lainnya.

Kulkas ini sudah menggunakan fan cooling system, sehingga suhu dingin di kulkas ini disebarkan dengan lebih merata. Makanan kamu pun jadi lebih awet.

Kisaran harga: Rp 3.494.000.

2. Sharp Shine Glass Door Series (SJ-246XG-MR/MS)

Merek kulkas terbaik Shine Glass Door Series ini hadir untuk mendukung healthy life style bagi kamu yang sedang menjalani.

Kulkas satu ini di dalamnya memiliki fresh room berukuran besar yang bisa menampung lebih banyak bahan makanan seperti sayur serta buah.

Kompartemen tersebut dibekali dengan moist control, sehingga buah dan sayur yang disimpan tidak kering maupun cepat membusuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: