Dengan Teknologi Canggih Daikin FTV15CXV14, Merek AC Terbaik Ramah Lingkungan Dan Hemat Daya

Dengan Teknologi Canggih Daikin FTV15CXV14, Merek AC Terbaik Ramah Lingkungan Dan Hemat Daya

Dengan Teknologi Canggih Daikin FTV15CXV14 Jadi Merk Ac Terbaik Yang Ramah Lingkungan Dan Hemat Daya--

Ada filter saranet

Dilengkapi dengan dilter saranet, Daikin FTV15CXV14 bantu udara di ruangan tetap bersih tanpa kuman atau bakteri. Memberikan kualitas prima, Daikin FTV15CXV14 jauh dari kotoran dan ruangan tetap aman. 

Filter bisa bantu aroma busuk menghilang di ruangan.Selain itu, debu dan juga kotoran bisa ikut tersaring. Ruangan jadi makin bersih dan sehat sangat nyaman untuk kesehatan manusia di segala usia. 

Bisa mulai ulang otomatis

Adanya fitur muat ulang otomatis memudahkan pengguna waktu listrik mati. Bisa bekerja seperti sebelum ac mati, mode otomatis ini akan buat ac menyala seperti sebelum mati. Dengan begitu ruangan akan tetap sejuk seperti sebelum pemadaman.

Mode sleep Daikin FTV15CXV14

Bisa menyesuaikan suhu secara otomatis dengan mode tidur yang ada. Pola tidur bisa dibaca oleh sistem canggih Daikin FTV15CXV14. Memberikan lingkungan tidur yang nyaman tanpa bising dengan suhu yang pas. Menciptakan kedamaian dan ketentraman untuk terlelap.

Daikin FTV15CXV14 sudah ramah lingkungan

Adanya teknologi canggih R32, buat Daikin FTV15CXV14 sudah ramah lingkungan. Aman untuk sekitar, Daikin FTV15CXV14 nol ozone deplention potential. Menghindari kerusakan alam, dengan begitu kinerja yang diberikan tetap optimal. Bisa dingin lebih cepat dan efisien.

Sudah dilengkapi lapisan resin

Sudah dilapisi resin, Daikin FTV15CXV14 aman dari karat dan sudah anti korosi. Di outdoor, Daikin FTV15CXV14 sudah teruji aman dari hujan asam dan korosi garam. Sangat tangguh dan cocok digunakan untuk jangka panjang.

BACA JUGA : Spesifikasi 5 Merk AC Terbaik Panasonic Split untuk Rumah, Opsi Terbaik Pendingin Udara Nggak Berisik

Daikin FTV15CXV14 jadi merek AC terbaik yang cukup idaman. Dnegan tenaga dan udara sejuk yang diberikan secara maksimal. Merk ac terbaik bisa jadi plihan utama agar tetap hemat tanpa takut tagihan listrik bengkak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: