Anda Punya Usaha Katering, Merek Kulkas Terbaik Samsung Ini Wajib Dimiliki

Anda Punya Usaha Katering, Merek Kulkas Terbaik Samsung Ini Wajib Dimiliki

Kulkas --Productnation

DISWAY JOGJA - Bicara mengenai merek kulkas terbaik, tentunya sudah bisa sering kita temukan di pasaran. Salah satunya adalah produk dari Samsung.

Untuk sobat yang sedang mencari rekomendasi kulkas dari Samsung, maka tulisan ini sangat cocok untuk dibaca, berikut beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik dari Samsung:

1. Kulkas Samsung 2 Pintu All-around Cooling 203 L RT19M300BGS/SE

Untuk sobat yang sudah berkeluarga, salah satu rekomendasi merek kulkas terbaik Samsung yaitu 2 Pintu All-around Cooling 203 L RT19M300BGS/SE.

Merek Kulkas terbaik ini hadir dengan berbagai fitur dan teknologi keren yang melengkapinya. Untuk kapasitas dari kulkas ini yaitu 203 liter, sangat cocok untuk sobat yang biasa menaruh makanan, minuman, dan hidangan agar tetap segar dan tahan lama.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Chest Freezer Untuk Bisnis

Selain itu dari kulkas ini juga sudah berbahan tempered glass yang kuat dan kokoh, sangat cocok untuk sobat menaruh buah-buahan dan sayuran dengan jumlah yang banyak.

2. Kulkas Samsung RS64 Side bu Side All-around Cooling 676L

Rekomendasi selanjutnya yaitu Kulkas Samsung RS64 Side bu Side All-around Cooling 676L. Kulkas ini hadir dengan berbagai fitur dan keunggulan yang melengkapinya.

Diantaranya adalah fitur deodorizer yang mampu menjaga aroma makanan tetap segar dan tidak bercampur dengan bau hidangan lainnya.

Sedangkan untuk kapasitas total dair kulkas ini adalah 676 liter, hal ini bisa memungkinkan sobat menyimpan makanan, minuman, dan hidangan dalam jumlah yang banyak.

Ada juga fitur pembuat es batu otomatis, yang mana fitur ini akan membantu sobat mempermudah dalam proses membuat minuman jauh lebih segar dan nikmat.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Kebutuhan Rumah Tangga

Kulkas ini juga hadir dengan warna matte yang indah dan mewah, yang mana jika berpadu dengan warna dapur sobat maka pastinya jauh lebih menawan.

3. Kulkas Samsung RB30N4050B1/SE dengan Optimal Fresh Zone 315L

Untuk produk selanjutnya yaitu Kulkas Samsung RB30N4050B1/SE dengan Optimal Fresh Zone 315L. Kulkas ini hadir dengan model yang cukup unik. Pasalnya freezer dari kulkas ini terletak di bagian bawah, dan tidak seperti kulkas pada umumnya. Tidak lain tujuannya adalah untuk mempermudah jika sobat ingin mengambil daging maupun sejenisnya.

Selain itu, ada juga fitur keren dan canggih yaitu optimal fresh zone yang berfungsi untuk mempertahankan kesegaran daging, ikan, dan ayam dalam jangka waktu yang lama. Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas ini adalah 315 liter.

4. Kulkas Samsung Bespoke RT47CB662228JSE

Untuk sobat yang pecinta ayam dan ikan ada kabar menyenangkan lho, pasalnya merek Kulkas terbaik Samsung Bespoke RT47CB662228JSE hadir dengan mempunyai ungkep compartment yang dilengkapi dengan fitur optimal fresh. Hal inilah yang menjadikan ayam, ikan, dan daging di dalamnya tetap segar dan tentunya akan tahan dalam jangka yang panjang.

Selain itu, kulkas ini juga memiliki fitur anti bakteri, sehingga makanan, minuman, dan hidungan yang ada di dalamnya menjadi tetap higienis. Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas ini adalah 465 liter.

BACA JUGA : Intip Perbandingan Merek Kulkas Terbaik Dari Korea Selatan, Samsung vs LG Dari Segi Kelebihan dan Kekurangan

5. Kulkas Samsung 2 Pintu Twin Cooling Plus  620 L RT62K7011BS/SE

Hal special ada di kulkas Samsung 2 Pintu Twin Cooling Plus 620 L RT62K7011BS/SE, untuk sobat yang memiliki usaha catering atau usaha masakan lainnya, maka rekomendasi merek kulkas terbaik Samsung ini sangat cocok, pasalnya kulkas ini mampu menjaga kesegaran bahan yang ada di dalamnya hingga 12 jam walaupun listrik sedang padam.

Kulkas ini memiliki kapasitas mencapai 600 liter, jadi sangat cocok sekali untuk sobat yang mempunyai barang makanan, minuman dalam jumlah yang banyak.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik dari Samsung yang bisa sobat coba, jangan lupa selalu cermat dalam membeli sesuatu, dan tentunya sobat mengerti akan kebutuhan yang akan digunakan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: