Jangan Khawatir Boros Listrik, Simak Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik Cek Disini

Jangan Khawatir Boros Listrik, Simak Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik Cek Disini

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik--Google.com

DISWAY JOGJA - Kulkas adalah perangkat rumah tangga yang beroperasi tanpa henti selama 24 jam setiap hari. Oleh karena itu, konsumsi daya listriknya perlu diperhatikan agar tidak membebani biaya rumah tangga. Saat ini, banyak merek kulkas terbaik hemat listrik atau kulkas low watt yang tersedia di pasaran, yang mungkin membuat Anda bingung dalam memilih.

Kulkas menjadi perabotan yang hampir wajib dimiliki di rumah untuk menjaga bahan makanan agar tetap awet. Memilih merek kulkas terbaik tidak bisa dilakukan sembarangan karena ada beberapa faktor penting yang perlu diperhatikan agar tidak salah memilih.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik hemat listrik.

1. LG Kulkas 1 Pintu Smart Inverter Compressor | GN-INV201SL

Produk ini kami rekomendasikan bagi Anda yang mencari merek kulkas terbaik hemat listrik, murah, dan berkualitas. Fitur-fitur yang ditawarkan termasuk Moist Balance Crisper yang membantu menguapkan sisa air dari makanan.

BACA JUGA : 6 Tips Menjaga dan Merawat Pintu Freezer Merek Kulkas Terbaik di Rumah, Biar Lebih Awet

Selain itu, terdapat fitur Bio Shield yang mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur. Kulkas yang terjangkau ini dilengkapi dengan kompresor berteknologi Smart Inverter dan menggunakan rak tempered glass yang mampu menahan beban hingga 50 kilogram.

2. LG Kukas 1 Pintu 169L | GN-Y201CLS

Merek Kulkas terbaik LG 1 pintu ini dilengkapi dengan teknologi Bio Shield pada pintunya. Bio Shield adalah lapisan khusus pada karet di sekitar tepi kulkas yang mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri. Fitur Moist Balance Crisper menjaga kelembapan agar sayuran dan buah tetap segar lebih lama.

Kulkas ini juga memiliki fitur Semi Auto Defrost, yang memungkinkan bunga es mencair secara semi otomatis. Meskipun hanya memiliki satu pintu, kotak buah dan sayurnya cukup besar dengan kapasitas hingga 15,9 liter.

3. Electrolux Kulkas 2 Pintu Freezer Atas UltimateTaste 300 256L - Perak Arktik | ETB2802J-A

BACA JUGA : Menghemat Energi Tanpa Kompromi, Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron Hemat Low Watt 2024

Bagi Anda penggemar olahan ikan, produk ini adalah pilihan tepat. Dengan produk ini, Anda tidak perlu menyimpan ikan dalam freezer, sehingga tidak perlu mencairkannya sebelum dimasak. Fitur TasteSeal menjaga ikan atau daging tetap segar hingga 7 hari.

Selain itu, fitur ini didukung oleh EvenTemp, yang memastikan makanan di kompartemen pendingin tetap lezat untuk waktu yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: