6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dari Hitachi, Salah Satunya Punya Fitur Vacuum Compartment

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dari Hitachi, Salah Satunya Punya Fitur Vacuum Compartment

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik dari Hitachi-hitachiaircon.com-google

DISWAY JOGJA - Kamu berencana ingin membeli kulkas baru? Di antara berbagai produk kulkas yang dijual di pasaran, Hitachi merupakan merek kulkas terbaik yang bisa dijadikan pilihan.

Pasalnya, merek kulkas terbaik dari Hitachi ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi dengan hadirnya fitur-fitur canggih.

Hitachi juga menawarkan merek kulkas terbaik dengan beragam kapasitas dan design yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan di rumah.

Jika kamu tertarik untuk membeli kulkas dari Hitachi, di bawah ini adalah rekomendasi merek kulkas terbaiknya yang bisa dijadikan pilihan.

BACA JUGA : Cara Memilih Merek Kulkas Terbaik dan Hemat Untuk Anak Kost, Cek Info Lengkapnya

1. Stylish Bottom Freezer R-B33PGD8

Berbeda dari kulkas biasanya, freezer pada kulkas dua pintu ini letaknya berada di bagian bawah. Memiliki kotak penyimpanan yang cukup luas dan besar yang bisa untuk menyimpan frozen food.

Untuk kamu yang sering menyimpan makanan beku lainnya, jenis merk kulkas terbaik satu ini bisa dijadikan pilihan.

Adapun fitur unggulan di dalamnya yaitu Spot Cooling Function yang berfungsi untuk mendinginkan minuman lebih cepat.

Kisaran harga: Rp 6.300.000.

2. New Stylish Line – Stylish Deluxe R-VX48PGD9

Kulkas kamu sering mengeluarkan bau tidak sedap ketika dibuka? Sudah saatnya kamu mengganti kulkas dengan produk New Stylish Line – Stylish Deluxe R-VX48PGD9. 

Karena, kulkas ini sudah dilengkapi dengan filter Triple Power Filter yang sudah terbukti ampuh hilangkan tujuh tipe bau tidak sedap di dalam kulkas seperti bau amis, bau asam, dan bau bawang.

Selain itu, 99% bakteri juga akan mati berkat adanya filter ini dan juga didukung dengan kombinasi activated carbon, manganese, oxide, dan zeolite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: