7 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portabel Terbaru dan Harganya, Lengkap Dengan Fiturnya Canggih

7 Rekomendasi Merek AC Terbaik Portabel Terbaru dan Harganya, Lengkap Dengan Fiturnya Canggih

Pilih AC Portabel yang Tepat 7 Rekomendasi AC Portabel Terbaru dan Harganya--

4. Sharp CV-P10PR

Sharp CV-P10PR adalah merek AC terbaik portabel dengan kapasitas 10.000 BTU yang cocok untuk ruangan dengan ukuran sekitar 300 kaki persegi. AC ini dilengkapi dengan fitur Plasmacluster Ion untuk membersihkan udara dari bakteri dan virus, serta mode pengeringan untuk mengurangi kelembapan.

Harga AC portabel Sharp CV-P10PR berkisar antara 6 juta hingga 7 juta rupiah tergantung pada dealer dan promosi yang berlangsung.

5. Gree GPC08SH-D3NNA2A

Gree GPC08SH-D3NNA2A adalah AC portabel dengan kapasitas 8.000 BTU yang cocok untuk ruangan dengan ukuran sekitar 150 kaki persegi. AC ini dilengkapi dengan fitur pengaturan suhu elektronik, timer, dan mode eco untuk penghematan energi.

Harga AC portabel Gree GPC08SH-D3NNA2A berkisar antara 3 juta hingga 4 juta rupiah tergantung pada toko dan lokasi.

6. Midea MPF-09CRN1

Midea MPF-09CRN1 adalah merek AC terbaik portabel dengan kapasitas 9.000 BTU yang cocok untuk ruangan dengan ukuran sekitar 200 kaki persegi. AC ini dilengkapi dengan fitur pengaturan suhu digital, timer, dan mode sleep untuk kenyamanan pengguna.

Harga AC portabel Midea MPF-09CRN1 berkisar antara 3 juta hingga 5 juta rupiah tergantung pada penjual dan promosi yang berlangsung.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi AC Inventer Terbaik 1 PK Untuk Anda, Dijamin Kenyamanan Rumah Makin Terjaga

7. Panasonic CW-XC70JH

Panasonic CW-XC70JH adalah AC portabel dengan kapasitas 7.000 BTU yang cocok untuk ruangan dengan ukuran sekitar 100 kaki persegi. AC ini dilengkapi dengan fitur pengaturan suhu elektronik, timer, dan mode auto swing untuk distribusi udara yang merata.

Harga AC portabel Panasonic CW-XC70JH berkisar antara 3 juta hingga 4 juta rupiah tergantung pada toko dan wilayah.

Memilih AC Portabel yang Tepat

Dalam memilih AC portabel yang tepat, pertimbangkanlah kapasitas pendinginan yang sesuai dengan ukuran ruangan Anda, fitur-fitur yang Anda butuhkan, serta budget yang Anda miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: