7 Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik

7 Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik

Rekomendasi Kulkas Terbaru tanpa Bunga Es--

Selanjutnya, ada LG GN-B272SLCB. Kulkas LG GN-B272SLCB dilengkapi dengan Teknologi Smart Inverter Compressor dengan kapasitas yang cukup luas. Kulkas ini mampu memuat berbagai jenis makanan hingga 254 L.

Kualitas dan kinerja lemari es ini dapat diandalkan. Pasalnya, sistem pendingin tidak hanya mengandalkan kompresor. Pintu lemari es ini juga dilengkapi dengan teknologi Door Cooling+ yang membuat sirkulasi udara dingin lebih merata.Harga LG GN-B272SLCB: mulai dari Rp4.7 juta

5. Polytron Belleza PRW 23MNX

Polytron Belleza PRW 23mnx menawarkan rak lemari es dengan ukuran yang lebih lebar. Kapasitas maksimum yang dapat dimuat oleh lemari es ini mencapai 220 L. Rak juga dapat dipindahkan secara fleksibel dan mudah dibersihkan.

Untuk mengoperasikan lemari es ini juga tidak membutuhkan daya yang terlalu tinggi. Anda dapat mengoperasikannya hanya dengan daya 115 W. Tingkat konsumsi listriknya juga cukup irit. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak setiap akhir bulan. Polytron Belleza PRW 23mnx harga: mulai dari Rp3,2 juta

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Terbaru Merek Modena, Simak Fitur Terbarunya

6. Samsung RT29K503JB1 / SE

Samsung juga masih memiliki produk Lemari Es 2 Pintu tanpa bunga es dan hemat listrik dengan kapasitas besar yaitu Samsung RT29K503JB1 / SE. Kulkas Samsung RT29K503JB1 / SE mampu memuat banyak makanan hingga kapasitas 300 L.

Jika Anda sering terganggu dengan suara kompresor lemari es, Anda tidak akan menemukan suara bising tersebut pada lemari es ini. Pasalnya, Samsung telah melengkapi produk ini dengan teknologi Inverter Digital yang dapat meminimalisir kebisingan dan menghemat energi. Harga Kulkas Samsung RT29K503JB1 / SE: mulai dari Rp5,4 juta

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Kulkas Terbaru Side by Side yang Canggih, Mulai dari Brand Sanken Hingga Aqua

7. Polytron Metallic Series PRW 296Y

Polytron Metallic Series PRW 296y dikenal sebagai lemari jumbo yang hemat listrik. Kulkas 2 pintu dari Polytron ini memiliki teknologi pendinginan menyeluruh pada kompartemen freezer dari empat sisi. Ini akan mempercepat pembuatan es hingga 35% lebih cepat.

Menariknya, lemari es ini juga dilengkapi dengan fitur Twist dan Ice. Fitur ini akan memudahkan Anda mengeluarkan es batu hanya dengan satu putaran.

Jadi, sangat mudah bukan?Harga Polytron Metallic series PRW 296Y: mulai dari Rp4 jutaan, itu dia beberapa pilihan Rekomendasi kulkas terbaru 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik. Pilihan Rekomendasi kulkas terbaru di atas menawarkan berbagai fitur canggih untuk menyimpan makanan lebih lama. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: