Merk Kulkas Terbaik dari LG dengan Fitur Unggul yang Mempermudah Kehidupan Sehari-Hari

Merk Kulkas Terbaik dari LG dengan Fitur Unggul yang Mempermudah Kehidupan Sehari-Hari

merk kulkas terbaik dari LG--google

DISWAY JOGJA - Kulkas menjadi kebutuhan pokok hampir setiap rumah tangga, sebab bisa menjadi solusi menyimpan bahan makanan agar tidak cepat basi. Sekarang banyak tersedia merk kulkas terbaik yang dijual.

Salah satu merk kulkas terbaik adalah dari LG. LG memiliki beberapa produk kulkas dari 1 pintu, 2 pintu, hingga Multi Door.

Kulkas LG dibekali dengan fitur-fitur yang canggih dan berkualitas, serta penyimpanan yang luas, dan yang paling penting adalah konsumsi daya yang tidak terlalu tinggi. Sehingga tidak heran jika LG masuk dalam kategori merk kulkas terbaik.

Bahkan kulkas LG juga memiliki desain yang elegan dan modern sehingga bisa digunakan sebagai dekorasi ruangan juga. Berikut daftar merk kulkas terbaik dari LG yang bisa menjadi pilihan anda.

1. LG GN-A702HLHU

Kulkas 2 pintu yang pertama ini terdapat fitur Door in Door untuk mempermudah pengguna dalam mengambil makanan. Ada juga fitur Door Cooling agar udara tersebar secara merata sehingga bahan makanan akan tetap segar hingga 1 minggu dengan bantuan Linear Cooling.

BACA JUGA : Butuh Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitas Besar Tapi Hemat Listrik, Pilih Kulkas Dari Samsung Aja

Menariknya adalah produk ini memiliki Smart ThinQ – Smart Diagnosis untuk mengatur suhu kulkas dan mendapatkan diagnosa ketika terjadi error melalui handphone. Tak ketinggalan fitur Inverter Linear Compressor agar listrik hemat hingga 32%.

Dibanderol dengan harga mulai Rp 7.930.000 anda bisa memasak daging tanpa menunggu daging mencair. Berkat teknologi Fresh 0 Zone untuk membekukan daging atau mencairkannya sebelum dimasak.

2. LG GN-F372PXAK

Merk kulkas terbaik ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 363 liter, yang dilengkapi dengan Spaceplus Ice System sehingga memiliki banyak ruang untuk menyimpan makanan. Dilengkapi juga dengan rak Fresh 0 Zone untuk menyimpan daging sebelum dimasak.

Fitur menarik yang dimiliki produk ini yaitu Door Cooling yang bekerja memberikan suhu dingin dengan merata hingga sudut kulkas. Juga Hygiene Fresh untuk menjaga kebersihan kulkas dan mengurangi bau tidak sedap serta menghilangkan bakteri hinga 99,99%.

Hal menarik lainnya yaitu adanya dispenser air dan fitur ThinQ dengan WiFi untuk mempermudah pengguna mengontrol kulkas dari jarak jauh melalui aplikasi di handphone. Kulkas dengan harga mulai dari Rp 5.389.000 ini juga memiliki Smart Inverter Compressor membuatnya hemat energi dan tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: