10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 Pintu Inverter, Dilengkapi Teknologi Canggih

10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 Pintu Inverter, Dilengkapi Teknologi Canggih

Merk Kulkas Terbaik SHARP 2 Pintu Interver Dilengkapi Teknologi Canggih-id.sharp-

DISWAY JOGJA - Selain berfungsi untuk menyimpan makanan dan minuman agar tetap segar, merk kulkas terbaik juga bisa membantu menjaga kualitas makanan agar tidak mudah rusak.

Saat ini, ada banyak pilihan merk kulkas terbaik yang tersedia di pasaran, salah satunya yaitu merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu inverter dilengkapi teknologi canggih.

Merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu inverter merupakan jenis kulkas yang menggunakan teknologi inverter untuk mengontrol kecepatan kompresornya.

Teknologi ini bisa membantu menghemat biaya listrik dengan cara menyesuaikan kecepatan kompresor sesuai kebutuhan pendinginan yang diinginkan. Merk kulkas terbaik ini juga memiliki kapasitas yang besar.

Berikut 10 rekomendasi brand kulkas berkualitas SHARP 2 pintu interver dilengkapi teknologi canggih :

1. SHARP SJ-450GP SD

Kulkas ini memiliki dimensi 650 x 590 x 1730 mm dan konsumsi daya listriknya sebesar 100 watt. Dilengkapi teknologi Ion Plasmacluster yang mampu menghasilkan Ion Positif sehingga efektif menghilangkan 99% bakteri. Pendinginnya dirancang untuk mendinginkan secara merata dengan konsumsi daya listriknya sebesar 130 watt.

2. SHARP SJ-IG470M-SL

Kulkas ini dibekali in-door-ice dan memiliki ruang penyimpanan tersembunyi untuk mengatur posisi makanan, seperti buah, sayuran, dan sebagainya. Teknologi J-Tech Inverter yang dibawanya terbilang hemat energi dan minim suara bising.

3. SHARP SJ-IF51PG-CG

Merk kulkas terbaik ini merupakan kulkas dengan mekanisme pembukaan yang unik, pintunya dapat terbuka dari sisi kanan dan kiri untuk menampilkan wadah tengahnya. Secara sederhana terlihat seperti kulkas 2 pintu, namun secara keseluruhan terdapat 4 buah untuk meletakkan berbagai macam makanan dan minuman. Kulkas ini mendukung LED Touch Control Panel yang berguna untuk memanjakan penggunanya. Kulkas ini memiiki dimensi 795 x 1800 x 700mm dan membutuhkan konsumsi daya sebesar 180 watt.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu Interver Dilengkapi Fitur Canggih Dan Hemat Listrik

4. SHARP SJ-IG963PG-BK

Kulkas ini dibekali kemampuan Deep Freezing up to -24 derajat Celcius dan membawa material pintu Glass Mirror yang elegan. Untuk kapasitasnya yaitu 600 Liter dan membutuhkan konsumsi daya 148 watt yang dibantu dengan teknologi penghemat daya

5. SHARP SJ-IG571PG-BK

Kulkas ini memiliki kelebihan teknologi In-Door Ice Maker dan membawa kemampuan J-Tech Inverter Compressor. Kulas ini mengandalkan Hybrid Cooling System sebagai pendinginannya. Untuk berat kulkas ini yaitu 75 Kg dengan konsumsi daya 132 watt.

6. SHARP SJ-IG962PM-SL

Merk kulkas terbaik ini dibekali Stainless Steel di bagian pintunya yang kokoh, tahan karat, dan elegan. Untuk konsumsi dayanya antara 148 watt – 176 watt. Kulkas ini memiliki kemampuan pembekuan hingga -24 derajat Celcius. Teknologi Plasmacluster berfungsi untuk mendapatkan kebersihan di area dalam kulkas.

7. SHARP SJ-IG763PG BK

Kulkas ini berteknologi J-Tech Inverter sehingga lebih cepat dingin, hemat listrik, dan tidak menimbulkan suara berisik. Kompartemennya didesain lebih luas dan multi-fungsi. Kotak Freezer dibawanya dapat menampung banyak makanan. Kulkas ini memiliki kapasitas total 510 liter, pintunya berwarna hitam dengan suguhan Glass Mirror yang menghasilkan kesan premium. Kulkas ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 148 watt.

8. SHARP SJ-456GI-MK

Brand kulkas tercanggih ini termasuk kulkas 2 pintu yang hemat listrik, dan memiliki teknologi Shine J-Tech Inverter dengan Freezer besar yang bisa menampung berbagai makanan. Kulkas ini dibekali kemampuan Plasmacluster yang akan menjaga makanan dan minuman agar tetap higenis. Untuk daya listriknya yaitu sebesar 100 watt.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Mini Portable, Praktis Dan Hemat Listrik

9. SHARP SJ-246 XI-MK

Kulkas ini menggunakan teknologi inverter yang membuat bekerja lebih efisien dan hemat listrik. Kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan cukup besar, sehingga kamu bisa menyimpan banyak makanan dan minuman dengan mudah. Dibekali Tempered Glass Tray yang sanggup menahan beban hingga 100 Kg, dan alasnya mudah dibersihkan. Kulkas ini mengkonsumsi daya sebesar 100 watt.

10. SHARP SJ-426GI-MK

Kulkas ini dibekali teknologi J-Tech Inverter dan memiliki 36 tahap pendinginan. Teknologi tersebut bisa meredam suara bising dan mengurangi energi yang berlebihan. Kulkas ini menawarkan Extra Big Freezer yang dapat menyimpan makanan Frozen dengan lebih leluasa. Kulkas ini emmbutuhkan konsumsi daya 100 watt dan dibekali kemampuan Nano Deodorizer yang berfungsi sebagai filter penyaring bau.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik SHARP 2 pintu interver dilengkapi teknologi canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: