10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu Interver Dilengkapi Fitur Canggih Dan Hemat Listrik

10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu Interver Dilengkapi Fitur Canggih Dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu Interver Dilengkapi Fitur Canggih Dan Hemat Listrik-www.LG.com-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik LG 2 pintu Inverter menjadi pilihan terbaik bagi keluarga yang ingin menyimpan banyak bahan makanan dan minuman.

Merk kulkas terbaik LG 2 pintu interver juga memiliki desain yang sangat elegan dengan masa garansi untuk kompresornya hingga 10 tahun.

Oleh karena itu, kamu bisa lebih puas dalam menggunakan merk kulkas terbaik LG 2 pintu interver ini untuk jangka waktu yang lama.

Beberapa merk kulkas terbaik LG 2 pintu Inverter ini bahkan sudah ada yang bisa terhubung ke WiFi dan aplikasi ThinQ untuk mengoperasikan atau mengontrol kulkas.

Berikut 10 rekomendasi brand kulkas terbaik LG 2 pintu interver dilengkapi fitur canggih dan hemat listrik :

1. LG GN-G222SLCB

Produk kulkas berkualitas ini memiliki kapasitas 225 liter dan warna Platinum Silver yang mewah. Memiliki dimensi 555 x 1520 x 585 mm, dan membutuhkan konsumsi daya sebesar 70 watt. Dilengkapi DoorCooling+ membuat suhu kulkas dapat didinginkan 35% lebih cepat dibandingkan sistem pendingin pada kulkas biasanya

2. LG GN-H602HXHL

Merk kulkas terbaik ini didukung Touch LED Display agar penggunaan lebih mudah. Kulkas ini juga bisa terhubung ke WiFi dan ke aplikasi LG ThunQ. Sehingga, kamu bisa mengatur dan mengontrol kulkas dari Smartphone apalagi ketika kamu sedang tidak berada di dekat kulkas. Kamu dapat menyimpan apapun dengan mudah dan leluasa, seperti sayuran, buah-buahan, makanan frozen, dan sebagainya.

3. LG GN-C422SGCL

Produk kulkas terlaris ini memiliki kemampuan Smart Inverter Compressor yang membuat penghematan listrik lebih baik. Kompresornya menawarkan masa garansi hingga 10 tahun. Kamu bisa mengambil dan mengeluarkan wadah es dengan mudah. Kulkas ini menyediakan kapasitas 416 liter dengan daya listrik sebesar 90 watt. Memiliki warna Black Glass yang sangat premium membuat ruangan jadi lebih cantik.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

4. LG GC-B369NQRM

Produk kulkas tercanggih ini dibekali fitur Smart Diagnosis untuk mengatasi setiap masalah. Kulkas ini mampu mempertahankan suhu dengan baik dikisaran +/- 0.5°C. Dengan tipe V+ Bottom Freezer, kulkas ini memakan daya listrik sebesar 90 watt.

5. LG GN-F372PXAK

Fresh 0 Zone membuat pabrikan kulkas andalan ini bisa mengontrol 0 sehingga kamu bisa lebih cepat dalam memasak tanpa perlu menunggulama proses pencariannya. Kulkas ini memiliki ukuran 680 x 1720 x 700 mm dan kapasitas 410 Liter. Kulkas ini juga dibekali fitur Hygiene Fresh yang mampu membasmi bakteri, sehingga membuat makanan dan minuman di dalam kulkas lebih terjaga.

6. LG GN-H702HLHL

Brand kulkas unggulan ini memiliki fitur canggih seperti Hygiene Fresh+. Kulkas ini bisa menghilangkan bau hingga 99,99% bakteri. Dengan terhubung dan menggunakan aplikasi ThinQ, kamu dapat mengontrol dan mendiagnosa kulkas dengan beberapa sentuhan. Kulkas ini memiliki warna Platinum Silver, dan konsumsi daya listrik sebesar 110 watt.

7. LG GN-B215SQMT

Pabrikan kulkas terlaris ini memiliki kapasitas keranjang sayur lebih besar 33%. Sistem pendingin Multi Air Flow mampu menyebarkan udara dingin dengan merata ke inti kulkas. Kulkas ini menyediakan lampu LED yang terang sehingga dapat memanjakan mata di saat kondisi minim cahaya kamu.

8. LG GN-B185SQBK

Merk kulkas terbaik ini menyediakan kapasitas 187 liter, dan dapat memberikan pendinginan sangat cepat dan merata. Kulkas ini membawa material Tempered Glass yang mampu menahan bobot hingga 150 Kg. Didukung Moist Balaced Crisper, kulkas ini dapat menguapkan sisa air dari makanan agar membentuk embun dan menjaga kesegaran makanannya. Kapasitas sayuran dan box buahnya sangat besar. Kulkas ini memakan daya listrik 70 watt yang masih tergolong hemat.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Mini, Praktis Dan Hemat Listrik

9. LG GN-B195SQMT

Pabrikan kulkas tercanggih ini memiliki kapasitas lebih besar dengan muatan 202 liter. Kulkas ini mengkonsumsi daya sebesar 70 watt dengan teknologi Smart Inverter Compressor. Kulkas ini memiliki kapasitas box buah dan sayur hingga 15,9 liter. Kamu akan mendapat masa garansi selama 10 tahun untuk kompresor.

10. LG GN-B392PXGB

Produk kulkas terlaris ini dibekali teknologi Door Cooling+ yang bisa memberikan kesegaran lebih terhadap makanan atau buah di rak. Kulkas ini meneydiakan kapasitas yang sangat besar yaitu bermuatan 423 Liter, dan memiliki warna Black Steel yang elegan. Kulkas ini juga dilengkapi fitur Smart Diagnosis yang handal dalam mendeteksi kerusakan pada kulkas. Konsumsi daya yang dibutuhkan sebesar 85 watt. Kulkas ini memiliki dimensi keseluruhan 680 x 1760 x 700 mm.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik LG 2 pintu interver dilengkapi fitur canggih dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: