Fitur Lengkap dan Canggih, Berikut 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik 1 PK

Fitur Lengkap dan Canggih, Berikut 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik 1 PK

merk ac terbaik 1 pk--id.sharp

DISWAY JOGJA - Jika kamu bingung dalam memilih merk AC terbaik 1 PK, jangan khawatir karena di bawah ini ada pilihannya.

Merk AC terbaik 1 PK biasanya digunakan pada ruangan yang memiliki ukuran 18 meter persegi sesuai perhitungan. Setiap AC juga memiliki kebutuhan ruangannya sendiri.

Jika kamu membutuhkan merk AC terbaik 1 PK ada beberapa rekomendasi untuk kamu. Semua merk dijamin awet dan mempunyai teknologi canggih.

Untuk itu, yuk simak penjelasan di bawah ini mengenai merk AC terbaik 1 PK yang mempunyai teknologi dan fitur-fitur yang kamu butuhkan. Berikut rekomendasinya

BACA JUGA : Hemat Energi dan Tahan Lama, Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik Dengan Kisaran Harga Mulai Rp 2 Jutaan

1. AC Sharp AH-A9UDL Split 1 PK

Pilihan pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah  AC Sharp AH-A9UDL Split 1 PK. Kulkas dengan harga yang terjangkau ini memiliki desain yang dapat dan cocok diletakkan dimana saja. Meski harganya terjangkau, kamu jangan khawatir untuk suhu dinginnya, karena dijamin merata di setiap sudut ruangan. 

2. AC LG T10EV4 Split 1 PK Dual Cool Eco

Yang kedua ac merk LG seri T10EV4. Memiliki teknologi Dual Cool Eco yang mampu membuat suhu dingin menyebar merata secara cepat. Kelebihan lainnya yang dimiliki AC LG seri ini adalah tetap akan bisa digunakan meski terdapat satu komponen yang rusak.

3. AC Changhong 1 PK Standard CSC-09NVB4

Selanjutnya AC yang bisa menjadi pertimbangan kamu adalah AC merk Changhong seri CSC-09NVB4. Tentu saja merk AC terbaik Changhong seri ini memiliki beberapa teknologi canggih dengan suhu dingin yang lebih cepat turun sehingga kamu tidak perlu menunggu ruangan menjadi dingin. AC ini juga dikenal awet tahan terhadap karat dan anti bocor.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Paling Bagus Dari Brand Hitachi, Salah Satunya Bisa Menghilangkan Bau Tidak Sedap Loh

4. AC Gree GWC-07C3E AC Low Watt productnation

Jika kamu mencari AC dengan suhu dingin yang merata dan ramah lingkungan, AC Gree GWC-07C3E AC Low Watt productnation bisa menjadi pertimbangan kamu selanjutnya. Meski ramah lingkungan, AC ini juga hemat listrik dan mampu mengingat pengaturan remote saat sebelum listrik mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: