5 Merk Kulkas Terbaik Murah, Untuk Menyimpan Kebutuhan Skincaremu

5 Merk Kulkas Terbaik Murah, Untuk Menyimpan Kebutuhan Skincaremu

merk kulkas terbaik untuk menyimpan skincare-Yulia Lisitsa-istockphoto

DISWAY JOGJA - Seiring berjalannya waktu produk skincare untuk perawatan kulit semakin bertambah, karena itu perlu mempertimbangkan cara terbaik menyimpan produknya agar tetap efektif. Salah satu solusinya yaitu dengan menyimpannya di kulkas, sekarang sudah banyak loh merk kulkas terbaik untuk menyimpan skincare.

Bukan kulkas dengan ukuran seperti biasanya, ada beberapa merk kulkas terbaik yang menghadirkan khusus untuk menyimpan skincare. Biasanya skincare yang disimpan pada ruang dingin mengandung vitamin C, sebab tidak boleh terkena suhu panas.

Kulkas khusus menyimpan skincare juga bisa digunakan untuk menyimpan masker atau sheetmask. Perlu pertimbangan khusus untuk memilih merk kulkas terbaik sebagai menyimpan skincare.

Jika anda sedang mencari merk kulkas terbaik untuk menyimpan kebutuhan skincare, berikut beberapa daftar rekomendasinya.

1. Skincare Fridge Marble

Produk ini memiliki tiga pilihan motif yang menarik yaitu Mily Marble, Tourmaline Quartz, dan Ocean Shell. Kulkas ini juga memiliki pilihan kapasitas penyimpanan yang berbeda, ada yang 4 liter, 8 liter, dan 10 liter.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase Untuk Minuman Dingin, Paling Awet Dan Hemat Listrik

Tentunya juga setiap kapasitas mengkonsumsi daya listrik yang berbeda, sekitar 33 – 57 watt di tegangan 12/220 V. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 700.000 dengan ukuran yang minimalis tetapi mampu menampung produk skincare dengan jumlah yang cukup.

2. NVMEE Beauty Skincare Mini Fridge

Merk kulkas terbaik ini sangat cocok sebagai tempat menyimpan skincare maupun make up, apalagi dilengkapi dengan cermin dan LED pada bagian pintunya. Lampu LED ini dapat diatur keterangannya, mulai dari mode redup, sedang, maupun terang.

Memiliki ukuran tinggi 24 cm, lebar 14,5 cm, dan kedalaman 15,5 cm dengan kapasitas 8 liter. Harga jual kulkas mini ini yaitu sekitar Rp 1.380.000 dengan konsumsi daya 45 – 55 watt.

3. KALNO Kulkas Portable Multifungsi

Produk kulkas ini sangat multifungsi, tidak hanya untuk menyimpan skincare, bisa juga menyimpan obat-obata, minuman, bahkan makanan. Didesain dengan 2 sekat yang berada di dalam dan sekat di pintu untuk memaksimalkan ruangan dengan kapasitan 4 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: