Rekomendasi Merk AC Terbaik dari Daikin Yang Berkualitas, Simak Fitur dan Keunggulannya Disini

Rekomendasi Merk AC Terbaik dari Daikin Yang Berkualitas, Simak Fitur dan Keunggulannya Disini

Rekomendasi Merk AC Terbaik dari Daikin yang Berkualitas--google

DISWAY JOGJA - Dari sekian banyaknya merk AC terbaik yang ada di Indonesia, salah satu yang paling terkenal adalah Daikin.

Merk AC terbaik asal Jepang ini sudah dipercaya masyarakat karena produk AC-nya yang berkualitas. Maka tak heran, jika banyak yang memilih Daikin sebagai brand untuk mereka gunakan.

Merk AC terbaik dari Daikin ini menawarkan berbagai tipe yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan serta menawarkan berbagai fitur dan keunggulan teknologi yang canggih.

Supaya kamu tidak bingung dalam memilih merk AC terbaik Daikin mana yang sesuai dengan kebutuhan, di bawah ini beberapa rekomendasi AC Daikin yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Samsung 1/2 PK, Salah Satunya Punya Fitur Pengurangan Energi

1. AC Daikin Urusara 7 Freon R32 FTXZ-NVM4 Series

AC berteknologi inverter ini di klaim canggih dan juga hemat listrik. Tersedia dalam pilihan AC Daikin 1 PK, 1.5 PK, dan 2.5 PK.

AC satu ini memiliki fitur yang dapat membersihkan filter AC dengan sendirinya. Aliran udara yang dikeluarkan mampu berputar mengelilingi ruangan dan dilengkapi dengan sirip, membuat hembusan anginnya langsung mengarah ke atas.

Selain itu, AC Daikin satu ini sudah dilengkapi dengan Plasma Electric Discharfe di Titanium Apatite Photocataytic Filter-nya yang dapat membunuh bakteri secara lebih efektif.

Ditambah lagi, juga bisa mengatur suhu kelembapan pada ruangan sehingga sirkulasi udara yang ada di ruangan akan tetap sehat.

2. AC Daikin Standard FTC15NV14

AC Daikin Standard FTC15NV14 dilengkapi dengan tenaga 0.5HP, dengan kapasitas pendinginan sampai 5000 BTU, serta maksimum daya pendinginannya 390W.

Merk AC terbaik dari Daikin satu ini mampu menghasilkan udara dingin dengan cepat dan menyebar ke seluruh ruangan.

Selain itu, AC split Daikin ini juga dibekali dengan fitur yang bisa menjaga perubahan temperatur sesuai dengan suhu dalam lingkungan dan bisa menjaga suhu ruangan agar tetap stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: