Piknik Seru Di Bili Ranch Lembang Jadi Liburan Wisata Terbaru 2024 Yang Aestetik

Piknik Seru Di Bili Ranch Lembang Jadi Liburan Wisata Terbaru 2024 Yang Aestetik

Piknik Seru Di Bili Ranch Lembang Jadi Liburan Wisata Terbaru 2024 Yang Aestetik--

DISWAY JOGJA – Bisa dijadikan ide liburan wisata terbaru 2024 bersama keluarga atau orang tercinta. Lembang punya tempat yang bisa melepas penat dan beban yang ada di otak. 

Menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang bersatu dengan alam, Bili Ranch Lembang jadi makin seru dengan konsep piknik aestetiknya. Apa lagi, pengunjung bisa berkuda untuk mengisi waktu luang.

Asik dijadikan destinasi wisata terbaru 2024 yang sejuk, indah dengan segala yang ditawarkan. Bili Ranch Lembang bisa dijadikan tempat healing terbaik untuk melepas penat.

Lokasi wisata terbaru 2024 Bili Ranch Lembang berada di pegunungan, kesegaran alam bisa menyejukkan badan. Menikmati perbukitan dengan rumput hijau, pohon yang rindang, area piknik makin seru.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Mini Mania Lembang Menjelajah Dunia Sampai Negeri Sakura

1. Lokasi dan jam buka

Berada di daerah pegunungan, tepatnya di Cibogo, Lembang, Bandung Jawa Barat. Hamparan rumput yang luas bisa jadi tempat wisata yang seru. Bisa di jelajah setiap hari Selasa sampai Minggu di jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Hari Senin Bili Ranch Lembang tutup / libur.

2. Fasilitas Bili Ranch Lembang

Bili Ranch Lembang sudah dilengkapi fasilitas yang memadai, area parkir yang luas, toilet umum yang bersih. Ada juga mushola yang bisa digunakan, aktivitas piknik menarik. sampai wahana berkuda yang seru untuk di coba. Di Bili Ranch Lembang juga sangat pt friendly.

3. Daya tarik Bili Ranch Lembang

Hamparan alam yang luas dengan rumput hijau dan pohon rindang bikin udara sejuk menyegarkan jauh terasa. Selain itu, di Bili Ranch Lembang ada aktivitas menarik dan seru. Cocok untuk berkunjung liburan bareng keluarga, tempaynya yang sejuk menyegarkan dan menawan.

Punya konsep piknik aestetik

Hamparan luas yang ada di ketinggian itu, dilengkapi dengan fasilitas dan kegiatan seru. Punya konsep piknik aestetik, wisata terbaru 2024 Bili Ranch Lembang juga menyediakan peralatan piknik yang seru. Liburan jadi terasa berwarna dengan alam yang rindang.

Berikut daftar harga paket piknik Bili Ranch Lembang yang bisa dipilih :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: