5 Wisata Terbaru 2024 Bali Yang Cocok Untuk Bulan Madu

5 Wisata Terbaru 2024 Bali Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Wisata Terbaru 2024 Bali-Pinterest-

DISWAY JOGJABali, pulau Dewata yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, budaya yang kaya, dan keramahan penduduknya. Wisata terbaru 2024 Bali selalu menjadi pilihan utama bagi para wisatawan, termasuk pasangan yang ingin berbulan madu.

Tak heran jika Bali menjadi incaran bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Banyaknya destinasi wisata terbaru 2024 Bali yang cocok dikunjungi bersama pasangan.

Di tahun ini, Bali terus berbenah dan menghadirkan berbagai wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah 5 wisata terbaru di Bali yang cocok untuk bulan madu:

1. Air terjun Kembar Gitgit dan Sekumpul

Wisata terbaru 2024 ini terletak di desa Gitgit, kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Air terjun Kembar Gitgit dan Sekumpul menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Air terjun yang dikelilingi oleh hutan hujan tropis ini memiliki ketinggian sekitar 40 meter dan airnya yang jernih mengalir ke kolam alami yang menyegarkan. Pengunjung dapat berenang, bermain air, atau piknik di sekitar air terjun.

BACA JUGA : Pasar Sayur Paguyangan Usul Kembali Dihidupkan, Jadi Bagian Destinasi Wisata

2. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara yang terletak di Desa Sarangan, Kecamatan Batur, Kabupaten Bangli, merupakan taman bunga terbesar di Indonesia. Taman ini menawarkan berbagai jenis bunga dan tanaman yang indah, seperti mawar, anggrek, tulip, dan lavender.

Pengunjung dapat berjalan-jalan di taman, berfoto dengan bunga-bunga yang cantik, atau mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti naik perahu, bermain ATV, dan menonton pertunjukan seni. Wisata terbaru 2024 ini cocok dikunjungi bersama pasangan Anda.

3. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa yang terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Wisata terbaru 2024 ini terkenal dengan tebing-tebing batu kapur yang tinggi dan gua-gua yang indah.

Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Pengunjung dapat berenang, bermain air, atau berjemur di pantai. Anda dapat dapat melihat pemandangan sunset yang memukau yang akan menambah kesan romantis didalamnya.

BACA JUGA : Sensasi Menikmati Semarak Pantai Seminyak, Wisata Terbaru 2024 Woobar Bali

4. Desa Penglipuran

Desa Penglipuran yang terletak di Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Wisata alam bernuansa pedesaan ini merupakan desa tradisional Bali yang masih terjaga keasriannya.

Desa ini memiliki rumah-rumah tradisional Bali yang terbuat dari bambu dan kayu, serta jalan-jalan yang sempit dan berliku. Pengunjung dapat belajar tentang budaya dan tradisi Bali di desa ini, serta mencoba berbagai makanan khas Bali. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di wisata terbaru ini.

5. Gunung Batur

Gunung Batur yang terletak di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Wasata alam bernuansa pegunungan ini merupakan gunung berapi aktif yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Pengunjung dapat mendaki gunung ini untuk melihat matahari terbit, atau mengunjungi kawah gunung berapi yang masih aktif. Wisata terbaru 2024 ini juga sangat cocok dikunjungi bersama pasangan Anda.

BACA JUGA : Nikmati Sensasi Terbang Di Atas Awan Kaca Bali, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Glass Bridge

Berikut ini adalah tips tambahan untuk Anda yang ingin berwisata ke Bali:

1. Sebaiknya pesan akomodasi dan tiket pesawat jauh-jauh hari, terutama jika Anda ingin berbulan madu di musim liburan.

2. Bawalah pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca di Bali.

3. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen indah di Bali.

4. Hormati budaya dan tradisi lokal.

5. Bawalah uang tunai secukupnya karena tidak semua tempat menerima pembayaran dengan kartu kredit.

Bali menawarkan berbagai wisata menarik yang cocok untuk bulan madu. Dengan mengunjungi 5 wisata terbaru 2024 di atas, Anda dan pasangan dapat menikmati momen romantis yang tak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: