Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung Serta Keunggulan Yang Dimilikinya

Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung Serta Keunggulan Yang Dimilikinya

Gambar Kulkas--Lotte Mart

DISWAY JOGJA - Samsung merupakan produk brand ternama dunia yang sudah menyebar luas ke berbagai negara, salah satu teknologi canggih hadir berupa merk kulkas terbaik.

Kulkas menjadi salah satu alat elektronik yang biasa ada di setiap rumah, hal ini karena memang sangat berguna akan keberadaannya, berikut beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik dari Samsung untuk sobat:

BACA JUGA : Tawarkan Desain Mewah dan Elegan, 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Ini Punya Segudang Fitur Canggih

1. Kulkas Samsung RS62T5F01B4

Rekomendasi Merk kulkas terbaik Samsung paling baru pertama yang bisa sobat gunakan ialah model Samsung RS62T5F01B4. Dengan dibekali kapasitas SpaceMax Technology yang ramping, akan tetapi memilki lebih banyak ruang di dalamnya.

Selain itu, merk kulkas terbaik Samsung RS62T5F01B4 terbaik ini juga dilengkapi dengan Built-in look design dengan menggunakan pegangan tersembunyi serta memiliki suara lebih lembut dan senyap.

Perlu sobat ketahui juga bahwasanya penggunaan listrik pada kulkas ini juga hemat. Jadi sudah pasti terjamin persediaan listrik di rumah tidak akan membengkak.

Untuk display LED pada kulkas ini juga bisa menampilkan Family Board, sehingga sobat bisa asyik menikmati tampilan gambar-gambar foto maupun hanya memutar music ketika di dapur.

Ada juga fitur morning brief yang selalu up-to-date guna menampilkan Meal Planner untuk memberikan makanan sekeluarga.

Beberapa keunggulan yang dimiliki kulkas ini diantaranya adalah kapasitasnya yang besar, desain elegan, dilengkapi dengan LED display yang keren, serta bisa terhubung dengan segala device Samsung di rumah.

BACA JUGA : Sajikan Fitur Canggih dan Modern: Merk Kulkas Terbaik Sharp, Simak Kecanggihannya

2. Kulkas Samsung RS62R5041B4

Kulkas Samsung RS62R5041B4 merupakan  salah satu kulkas terbaik Samsung yang tampil dengan tipe dua pintu. Mempersembahkan teknologi keren berupa digital inverter yang bisa mendeteksi dan juga mengendalikan perubahan suhu pada kulkas.

Selain itu,  Kulkas Samsung RS62R5041B4 juga hadir dengan model side by side yang telah menggunakan teknologi Space-Max yang bisa menjadikan kulkas lebih ramping dengan kapasitas yang besar tentunya.

Dilengkapi juga dengan fitur metal cooling dengan fungsi membuat suhu kulkas stabil walaupun sobat sering membuka kulkas. Fitur metal cooling juga berfungsi mengembalikan suhu optimal ketika kulkas ditutup kembali.

Ada juga Vage Box yang berfungsi untuk menampung buah-buah serta sayuran, serta ada juga Wine Rack dengan fungsi untuk menaruh botol anggur dengan lebih aman.

Kulkas Samsung RS62R5041B4 terbaik ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah bebas dari bau, kapasitas yang besar, dan juga mampu mendeteksi dan mengendalikan perubahan suhu.

3. Kulkas Samsung RH64A53F1B4

Merk Kulkas terbaik Samsung RH64A53F1B4 merupakan salah satu model kulkas terbaik dari Samsung yang tampil dengan desain modern dan juga futuristic. Ada juga pilihan kulkas Samsung Side by Side seri RH64A53F1B4 yang mempunyai desain cantik.

Kulkas Samsung RH64A53F1B4 terbaik ini dibekali dengan digital inverter compressor yang berfungsi untuk bekerja secara efektif guna menghasilkan suhu kulkas lebih cepat dingin dan juga stabil.

Ada juga fitur power cool dan power freeze yang berfungsi meniupkan angin dingin lebih cepat dan intens sehingga pembekuan lebih cepat terjadi.

Kulkas terbaik ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah dilengkapi dengan dispenser serta pembuat es yang instan, dibekali dengan konsep food showchase yang elegan, dan juga mampu meniupkan angin lebih cepat serta intents.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Ukuran 200 Liter, Berkualitas Dan Hemat Listrik

4. Kulkas Samsung RT29K503JBI

Rekomendasi merk kulkas terbaik selanjutnya datang dari model Samsung RT29K503JBI, yaitu hadir dengan warna hitam 2 pintu serta dilengkapi sistem all around cooling.

Untuk bagian rak dari kulkas terbaik ini sudah berbahan tempered glass yang kuat, sehingga mampu menahan beban hingga 150 Kg.

Selain itu juga dibekali dengan anti-bacterial protector yang bisa menjaga udara tetap bersih dan juuga higienis. Sedangkan untuk kelebihan dari kulkas ini adalah memiliki lampu pencahayaan yang terang, ada tempat untuk menaruh botol besar dan tinggi, serta higienis dan anti bacterial protector.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik dari Samsung yang diringkas dari laman Produc Nation, semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi bagi penunjang kebutuhan sobat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: